Cara Mengubah Menu Start Windows 7 Seperti Windows 10

- 1/15/2017 02:35:00 PM

Cara Mengubah Menu Start Windows 7 Seperti Windows 10

 
Cara Mengubah Menu Start Windows 7 Seperti Windows 10
CRONOSAL - Sesudah mendapatkan respon negatif dari konsumen yng terasa tak puas atas keputusan Microsoft menghapus start menu pada Windows 8, akhirnya bunyi pemakain dijawab yang dengannya lahirnya kembali start menu pada Windows 10. Tentunya tampil lebih baik serta elegan, mengusung konsep flat UI yng terbilang berhasil disaat dijajal pertama kali pada Windows 8.
Nah, bagi sobat yng belum pernah sempet merasakan Windows 10, secara singkat start menu hadir yang dengannya tampilan yng minimalist. Mempergunakan serta memanfaatkan setiap ruang yang dengannya baik menjadikan terlihat padat akan tetapi tetap nyaman dipakai.
Mampu dikatakan start menu ini semisal gabungan dari Windows 7 serta Windows 8. Sobat tetap mampu mempergunakan serta memanfaatkan mode search bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari program ataupun folder. Di sisi lain, start menu lebih fleksibel. Sobat mampu mengatur bentuknya serta memilih program apa saja yng tertera disana.
Intinya, Windows 10 sukses mengembalikan kejayaan start menu lewat sentuhan baru. Amat wajar andai tidak sedikit respon positif pada inovasi yng di lakukan Microsoft ini.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati start menu teranyar dari Windows, satu-satunya cara adalah mempergunakan Windows 10. Bagaimana tatacaranya agar mempunyai start menu semisal Windows 10, sedangkan system operasi yng dipakai merupakan Windows 7?
Cara Mengubah Menu Start Windows 7 Seperti Windows 10
Just a simple way, tutor di artikel ini akan ditujukan bagi sobat pemakain Windows 7. Mengganti start menu bawahan Windows 7 menjadi model yng mirip yang dengannya start menu Windows 10 bisa di lakukan yang dengannya mempergunakan serta memanfaatkan program pihak ketiga.
Berikut tutor singkatnya:

Cara Merubah Menu Start Windows 7 Semisal Windows 10


1. Pertama, sobat wajib download serta instal Start Menu Reviver
2. Sesudah instal, jalankan Start Menu Reviver
3. Semisal ini dia tampilan start menu baru sobat :)
Cara Mengubah Menu Start Windows 7 Seperti Windows 10
Berikut saya hadirkan beberapa pertanyaan yng mungkin ingin sobat tanyakan beserta jawabannya:
Bagaimana cara kembali ke bentuk start menu normal?
Cara Mengubah Menu Start Windows 7 Seperti Windows 10
Cukup klik kanan pada logo start menu Windows sobat, lantas klik Exit. Maka tampilan start menu akan kembali semisal umumnya.
Andai ingin memunculkannya kembali, jalankan saja Start Menu Reviver.
Apakah mampu mengatur tampilan warnanya?
Cara Mengubah Menu Start Windows 7 Seperti Windows 10
Tentu mampu. Sobat klik kanan pada tombol start, klik Settings, lantas masuk ke tab Appearance. Disana sobat mampu mengkustomasi warna setiap elemen start menu.
Saran dari saya, sebaiknya sobat mengatur ulang Start Menu Reviver, lebih-lebih bagi atau bisa juga dikatakan untuk mematikan fitur animation. Fitur yang telah di sebutkan memanglah nampak mempercantik tampilan, namun cenderung membuatnya tidak banyak berat serta lebih lama era dibuka.
Agar nampak lebih realistis, lihat Cara Mengganti Tombol Start Windows 7. Mampu mengganti model start menu Windows 7 menjadi mirip semisal Windows 10
Selain itu, disarankan mengatur komposisi program menjadikan terlihat penuh serta rapi. Start Menu Reviver era ini tersedia pada versi 2.0. Mungkin versi selanjutnya akan lebih sempurna.
Terimakasih for reading...

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Cara Mengubah Menu Start Windows 7 Seperti Windows 10

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mengubah Menu Start Windows 7 Seperti Windows 10