Cara Ubah Prioritas dan Jumlah Notifikasi di Action Center Windows 10

- 1/09/2017 04:35:00 PM

Cara Ubah Prioritas dan Jumlah Notifikasi di Action Center Windows 10

 
CRONOSAL - Windows 10 membawa peningkatan di Settings. Pemakain kini telah mampu mengatur prioritas perangkat lunak yng menentukan jumlah serta posisi keterlihatan notifikasi perangkat lunak di Action Center.
cortana windows 10
Jadi sobat tidak akan lagi ketinggalan notifikasi penting yng posisinya telah ditimpuk oleh notifikasi lain yng baru muncul. Umumnya perangkat lunak yng penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk dilihat notifikasinya merupakan perangkat lunak chat, ataupun perangkat lunak reminder semisal Cortana.

Merubah Prioritas Notifikasi di Action Center

Buka Settings.
Masuk ke System > Notifications & actions.
settings
Sobat akan melihat daftar perangkat lunak yng terinstal serta mampu memberikan notifikasi. Pilih pada perangkat lunak yng hendak notifikasinya diubah prioritasnya.
Sobat akan melihat tiga pilihan berikut: Top, High, Normal.
settings windows 10
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pilihan Top, sobat mampu menerapkan pilihan Top ini cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk satu perangkat lunak. Ini membuat perangkat lunak tidak bisa ditindih notifikasinya oleh notifikasi dari perangkat lunak lain di Action Center, serta ini akan selalu berada di posisi teratas Action Center.
Saya sarankan, pilih perangkat lunak yng benar-benar penting. Saya sendiri memilih Cortana bagi atau bisa juga dikatakan untuk pilihan Top. Jadi saya tidak akan lagi ketinggalan reminder cuma lantaran notifikasinya sudah tertindih oleh notifikasi lain.
top notifikasi
Serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk pilihan kedua, High, merupakan posisi kedua sesudah Top. Satu hal berbeda dari Top merupakan pilihan High bisa diterapkan pada tidak sedikit perangkat lunak. Akan tetapi posisi High tetap berada di atas posisi pilihan Normal, serta di bawah posisi Top.
cortana line windows 10
“Normal” sendiri telah sesuai namanya, merupakan cuma posisi normal dari notifikasi perangkat lunak, yng tentunya mampu ditindih oleh notifikasi yng baru muncul. Apalagi oleh notifikasi yang dengannya pilihan High serta Top, yng telah pasti menindih notifikasi yng menerapkan Normal ini.

Mengatur Jumlah Notifikasi di Action Center

Masih di Settings, di halaman yng percis, di sini pun terdapat opsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatur jumlah notifikasi yng muncul di Action Center (sebelum sobat meng-klik “See more”). Ini membuat perangkat lunak menjadi lebih tampak simpel dalam menampilkan notifikasi.
line mengatur jumlah notifikasi windows 10
Itulah cara mengatur prioritas serta jumlah notifikasi yng muncul di Action Center. Settings ini mungkin tampak sepele, namun ini dia satu dari sekian banyaknya yng memengaruhi tingkat produktivitas...

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Cara Ubah Prioritas dan Jumlah Notifikasi di Action Center Windows 10

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Ubah Prioritas dan Jumlah Notifikasi di Action Center Windows 10