FlightGear

- 1/09/2017 10:30:00 PM

FlightGear

 
FlightGear
CRONOSAL-FlightGear adalah satu dari sekian banyaknya permainan simulasi penerbangan yang dengannya lisensi open source dimana siapapun bisa mengedit setiap elemen di dalam permainan. Source code bernaung dibawah lisensi GNU General Public License. Developer FlightGear berasal dari golongan profesional yng menangani bidang ini. Walaupun bersifat gratis serta bebas, bukan berguna FlightGear kehilangan kualitasnya. Bahkan sebaliknya yang dengannya source code yng dibagikan luas, makin tidak sedikit unsur-unsur yng dimodifikasi agar makin sempurna.
Tujuan dari proyek FlightGear merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menciptakan simulator penerbangan canggih serta terbuka bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai dalam penelitian ataupun lingkungan akademik, pelatihan pilot, menjdai alat rekayasa industri, serta yang terakhir tentu saja bisa dijadikan sebuah permainan Desktop. Map dalam skala besar menjadi tantangan tersendiri bagi para pilot, lebih-lebih andai menerbangkan pesawat besar yang dengannya system panel yng amat rumit. Sobat tak langsung begitu saja menguasai yang dengannya cepat, butuh proses panjang.
Screenshot
FlightGear
FlightGear
FlightGear
FlightGear
FlightGear
Trailer

Download FlightGear Windows
Semisal simulasi penerbangan pada biasanya, bandara serta pesawat telah pasti tampil lebih dulu dibanding objek bangunan lain. Pada ketinggian tertentu sobat bisa melihat pemandangan Bumi yng diselimuti awan, sesekali embun air terlihat di kaca jendela menambah suasana realistis. Kita tahu bahwasanya map dalam skala besar butuh memory yng besar pun, bagi atau bisa juga dikatakan untuk itulah grafis yng dipakai tak seindah GTA V ataupun Far Cry 4.
Ukuran installer sebesar 1 GB, terang salah satunya kecil dibanding yang dengannya permainan simulasi penerbangan lain-lainnya. Sebut saja X-Plane Simulator yng mencapai ukuran 90 GB bagi atau bisa juga dikatakan untuk satu buah installer-nya, mungkin akan membengkak sesudah diinstall. Dibandingkan sebuah permainan, FlightGear lebih mirip sebuah simulasi pesawat terbang sebenarnya karena ada tidak sedikit konfigurasi tombol yng Perlu pemain atur era mengawali penerbangan. Maka, selamat menikmati penerbangan...

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar FlightGear

Advertisement
 

Cari Artikel Selain FlightGear