Copy Teks dari Windows 10 PC ke Windows 10 Mobile (dan Sebaliknya)

- 1/10/2017 10:10:00 PM

Copy Teks dari Windows 10 PC ke Windows 10 Mobile (dan Sebaliknya)

 
CRONOSAL - Windows 10 menjdai OS yang terakhir dari Microsoft, dikembangkan di dalam banyak sekali perangkat. Dari PC, tablet, mobile, permainan console (Xbox), serta malah mixed reality (HoloLens). Windows 10 ditargetkan menjadi OS yng cross di seluruh platform.
Meski versi mobile-nya, Windows 10 Mobile, tidak sepopuler Android serta IOS, Microsoft tetap berjuang yang dengannya strateginya sendiri. Microsoft sendiri sebetulnya tidak terlalu fokus di dunia smartphone, akan tetapi orang-orang akan menciptakan smartphone “versi” orang-orang sendiri, yng konon akan dinamai Surface phone.
Yng paling baik dari Windows 10 Mobile merupakan 100% ter-sync yang dengannya OS PC-nya, Windows 10. Mulai dari Cortana, App bawaan lain semisal Outlook Mail & Calendar, Edge, Office 2016, serta masih tidak sedikit lain yng data-datanya ter-sync secara bersamaan, di mobile serta PC.
Serta di Windows 10 terdapat App yng bernama “Share Across Devices”. Perangkat lunak ini sangat-sangat bermanfaat, serta cuma tersedia bagi atau bisa juga dikatakan untuk perangkat-perangkat Windows 10. Mulai dari Windows 10 PC, Tablet, Mobile, Xbox, serta HoloLens.

Share Across Devices

Fungsi dari App ini merupakan meng-copy teks dari kedua perangkat melalui internet. Jadi, sobat bisa meng-copy teks dari Windows 10 PC ke Windows 10 Mobile, yang dengannya cara yng gampang.
copy teks dari pc ke mobile
Kirim teks lewat PC ke Mobile

UI dari App Share Across Devices terlihat Amat modern serta begitu simpel. Menjadikan sobat tidak akan galau bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakannya.
Mendapatkan teks dari PC serta langsung jadi clipboard di Mobile

Share Across Devices pun punya fitur lain. Sobat tidak cuma bisa meng-copy teks ke perangkat lain, namun pun meng-copy serta melakukan perintah tertentu di perangkat penerima teks.
Misalnya andai sobat meng-copy URL ke Windows 10 Mobile, maka sobat bisa membuat URL yang telah di sebutkan terbuka secara otomatis di Microsoft Edge Windows 10 Mobile. Sobat pun memilih App TubeCast ataupun myTube! ketimbang Microsoft Edge.
open browser
Serta sebenarnya Share Across Devices pun mempunyai fitur lain yng luar biasa.
Share Across Devices pun bisa mengirim file dari Windows 10 PC ke Windows 10 Mobile serta sebaliknya. Fitur ini bekerja layaknya layanan cloud storage semisal OneDrive serta GoogleDrive. Bedanya, App ini jauh lebih simpel.
kirim dokumen
Kirim dokumen dari PC ke mobile

Sobat mampu kirim dokumen, foto, ataupun apa pun itu ke perangkat lain yang dengannya gampang yang dengannya App simpel ini...
terima dokume
terima dokumen di mobile

Klik di sini bagi atau bisa juga dikatakan untuk langsung memperoleh Share Across Devices.

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Copy Teks dari Windows 10 PC ke Windows 10 Mobile (dan Sebaliknya)

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Copy Teks dari Windows 10 PC ke Windows 10 Mobile (dan Sebaliknya)