Pacapong: 3 Game 1 Rasa

- 1/23/2017 05:50:00 PM

Pacapong: 3 Game 1 Rasa

 
Pacapong: 3 Game 1 Rasa
CRONOSAL-Apa jadinya andai game-game legendaris yng ternama di era 80an kembali menghiasi jagat gaming di abad milenium ini?
Sepertinya kreativitas yng di lakukan oleh seorang developer berinisial kingPenguin ini sukses menarik perhatian publik berkat permainan unik yng dirilisnya; Pacapong.
Terlepas dari mekanikal gameplay-nya yng tergolong simpel, nostalgia gamer akan dimulai lewat permainan ringan ini. Setidaknya kita mampu menikmati serunya Pac-Man, Pong, serta Space Invaders dalam satu permainan.

Pacapong bukanlah permainan yng sempurna, akan tetapi apreasiasi atas bisnis kingPenguin menggabungkan 3 permainan sekalian patut diberikan.
Pacapong wajib dimainkan 2 pemain yang dengannya prinsip permainan Pong. Karakter Pac-Man akan dilemparkan ke pemain lain sambil melewati labirin yng di awasi ghost. Setiap titik-titik yng dimakan Pac-Man akan menambah score bar.
Kehadiran ghost di setiap lorong akan menjadi pengundang hadirnya alien Space Invaders. Alien dalam figur yng lebih kecil pun hadir di dalam lorong serta mampu menjadi peluang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengganggu pemain lawan.
Jalannya permainan tak bertambah cepat, semuanya bersifat konstan. Agak membosankan memanglah, akan tetapi variasi event terus terlaksana serta mampu memberikan warna.
Screenshot
Pacapong: 3 Game 1 Rasa
Masing-masing player diberikan bat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menangkap Pac-Man serta melemparkannya lagi ke musuh

Pacapong: 3 Game 1 Rasa
Pac-Man bergerak secara tak terencana, keberuntungan menjadi aspek yng penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan score tinggi

Pacapong: 3 Game 1 Rasa
Makin berjalannya waktu, jumlah alien serta ghost makin meningkat yng pengertiannya peluang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan score tinggi makin kecil

Pacapong: 3 Game 1 Rasa
Sepertinya Pacapong bukan gabungan 3 permainan, akan tetapi 4 permainan

Pacapong: 3 Game 1 Rasa
Pemenangnya merupakan dia yng mendapatkan score bar tertinggi ataupun pihak lawan yng kehabisan score bar

Gameplay - By The Killer Bits

Download Pacapong Free
Secara garis besar, Pacapong sukses menjadi permainan arcade yng menyenangkan tanpa mengurangi esensi permainan induknya. Pong serta Pac-Man merupakan unsur yng paling mendominasi dalam permainan. Kehadiran Donkey Kong disela-sela permainan bisa menjadi kejutan tersendiri sekalian tantangan tambahan yng Perlu dilewati.
Di sayangkan Pacapong terlalu simpel bagi atau bisa juga dikatakan untuk gamer masa kini yng menyukai permainan yang dengannya tidak sedikit fitur. Pacapong malah semisal permainan era 80an yng tak memberikan variasi mode. Cuma cukup menjalankan permainan, maka langsung dihadapkan pada permainan. Tombol Esc tak menampilkan menu, malah keluar dari permainan.
Musik yng dikumandangkan kembali mengingatkan kita pada zaman dimana Nintendo merupakan penguasa konsol era itu. Satu nilai tambah bagi Pacapong.
Pacapong: 3 Game 1 Rasa
Just for two players!

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Pacapong: 3 Game 1 Rasa

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pacapong: 3 Game 1 Rasa