FragFest: Festival Ledakan

- 1/23/2017 11:55:00 AM

FragFest: Festival Ledakan

 
FragFest: Festival Ledakan
CRONOSAL-Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menciptakan kualitas visual yng apik, para developer permainan sengaja mengatur grafis permainan besutannya ke level yng lebih realistis yang dengannya konsekuensi, cuma komputer yang dengannya spesifikasi tertentu yng mampu mencapai frame rate yng sempurna. Perlu diakui yang dengannya penambahan efek visual yng lebih tidak sedikit otomatis membuat resources yng dipakai makin tinggi. Kamu yng beruntung mempunyai Rig's yang dengannya performa mumpuni tak akan ragu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menginstal permainan berat serta memainkannya.
Akan tetapi bagi gamer low budget (semisal saya) Perlu pandai-pandai memilih permainan yang dengannya tampilan visual yng cukup indah akan tetapi tak memberatkan kinerja hardware era permainan dimainkan. Inovasi ini dia yng di lakukan oleh Broken X Software (BXS) terhadap permainan racikannya berjudul FragFest.
Kamu mungkin bertanya-tanya kenapa saya mempergunakan judul FragFest: Festival Ledakan. Unsur ledakan dalam jumlah yng masif merupakan hal utama yng mendasari saya mempergunakan judul ini. Akan tetapi, FragFest memberikan peluang bagi gamer yang dengannya komputer berspesifikasi rendah bagi atau bisa juga dikatakan untuk tetap memainkannya serta menikmati setiap ledakan indah sepanjang permainan. Berikut merupakan tidak banyak review perihal FragFest:
Konsep Arcade Lawas!
Satu hal terpenting yng ditawarkan FragFest merupakan genre arcade yng cukup terkenal sejak lahirnya permainan pertama di dunia. Pemain mengendalikan sebuah kendaraan tempur semisal kendaraan beroda empat, tank, helikopter, kapal, sampai-sampai kereta sambil menembakan peluru ke arah tim musuh. Sepanjang jalan Kamu akan menemui item-item menarik yng membantu selama pertempuran. Menariknya, item yng tersedia tergolong cukup tidak sedikit serta muncul kembali sesudah diambil.
FragFest: Festival Ledakan
Konsep yng pastinya tak akan asing bagi siapapun yng pernah memainkan permainan, setidaknya game-game ternama era ini.

Pada mode Singleplayer, Kamu akan berhadapan yang dengannya AI yng kecerdasannya meningkat setiap stage dilewati. Di awal permainan Kamu bisa yang dengannya mudahnya menemukan tempat sepi serta luas serta melakukan duel yang dengannya satu dari sekian banyaknya tim musuh. Akan tetapi di level-level selanjutnya besar mungkin Kamu akan diburu oleh sekawanan musuh serta memojokan kendaraan tempur Kamu sampai-sampai akhirnya Perlu mendapatkan kekalahan. Jadi, kunci dari permainan ini merupakan selalu usahakan berada di dekat NPC sahabat.
FragFest: Festival Ledakan
System peringkat yng simpel, bergantung dari mode permainan yng dipilih

FragFest: Festival Ledakan
Kereta, satu dari sekian banyaknya 'monster' paling mematikan. Ia berjalan yang dengannya cepat tanpa keluar jalur, menembaki musuh yng berada di sekelilingnya dan nyaris selalu mendapatkan asupan item yng sifatnya memberikan bantuan.

FragFest: Festival Ledakan
Ataupun tertarik menjadi pihak yng netral dimana Kamu akan berperan menjdai sebuah kendaraan beroda empat warga sipil yng bergerak berusaha menghindari 'badai' peluru.

Ada beberapa variasi kendaraan yng bisa dipilih yang dengannya syarat kendaraan yang telah di sebutkan statusnya telah unclocked. Tak tidak sedikit memanglah, akan tetapi yang dengannya adanya system upgrade mampu memberikan perubahan yng cukup signifikan pada performanya.
FragFest mampu menyediakan item khusus semisal jetpack serta drone yng keberadaannya akan Amat penting di era genting. Misalnya disaat Kamu sedang terdesak, dikepung oleh musuh serta nyaris tak mungkin bagi atau bisa juga dikatakan untuk berjalan di darat, maka genakan jetpack bagi atau bisa juga dikatakan untuk pelarian secara vertikal serta terhindar dari kematian yng nyaris dipastikan. Di sisi lain, inventory yng bisa disimpan mampu lebih dari satu buah. Kamu mampu menyimpan drone, jetpack, booster, rocket, missile, serta bomb sekalian.
Health serta Armor, Keduanya Terpisah
FragFest: Festival Ledakan
Tak masalah andaikan armor Kamu habis, yng terpenting merupakan health akan tetapi tidak berlaku sebaliknya.

Satu hal yng agak membingungkan disini merupakan fitur armor serta health, sekilas nampak percis akan tetapi sebetulnya terpisah. Ibaratnya, health merupakan tubuh Kamu, sedangkan armor merupakan baju perang Kamu. Secara logika, armor memanglah akan di kenai serangan berlebi dahulu, akan tetapi faktanya kedua unsur pertahanan yang telah di sebutkan bisa mengalami intervensi di serangan yng percis.
Item bagi atau bisa juga dikatakan untuk armor berbentuk perisai yang dengannya warna kuning, sedangkan health berbentuk kunci pas. Umumnya kedua item ini lokasinya berdekatan serta bisa yang dengannya gampang dijangkau. Ada item lain berbentuk inventory bernama Medic Pack, di sayangkan ini cuma berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk health saja.
FragFest: Festival Ledakan
Andai Kamu tewas dalam permainan, maka Kamu mampu memilih menjadi spektator ataupun membayar sejumlah uang bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli kendaraan tempur baru, menggantikan yng telah hancur.

FragFest: Festival Ledakan
Aneh namun nyata, dalam beberapa peluang Kamu akan mendapatkan semacam 'surat tilang' selama peperangan. What the...?

Andai rata-rata permainan berbasis shooter sengaja memberikan respawn yng gampang serta cepat, FragFest bahkan memperlihatkan kepada Kamu; menjadi penonton ataupun membayar sejumlah uang bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli kendaraan tempur yng baru. Andai Kamu tergolong orang yng Amat menghargai keberadaan uang in permainan, maka cukup menjadi spektator sambil berharap tim Kamu tetap mampu menang tanpa bantuan Kamu sendiri.
Yng lebih aneh, Kamu akan mendapatkan surat peringatan andai sengaja/tak sengaja menghancurkan kantor polisi. Tampilan surat ini akan memperhalang sebagian layar lebih-lebih bagian tengah dalam waktu beberapa detik, akan tetapi cukup mengganggu atmosfer yng telah tercipta. Sebuah alasan yng Amat tak masuk akal, mendapatkan surat peringatan disaat berperang, hello?
Dynamic Weather System
FragFest: Festival Ledakan
Bersiap-siaplah, FragFest menerapkan pengaturan cuaca yng bisa berubah-ubah secara tak terencana

Fitur semacam ini telah tidak sedikit dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk beberapa permainan yng beredar saat ini ini, akan tetapi FragFest memperlihatkan sesuatu yng berbeda. Ya, cuaca serta waktu bisa berganti secara cepat, mungkin dalam hitungan tidak lebih dari 1 menit akan berganti. Kok mampu? Hal ini dikarenakan hadirnya item Weather Box yng andai disentuh siapapun akan mengganti cuaca di wilayah yang telah di sebutkan. Jadi, bersiaplah menghadapi gelapnya mendung, ataupun cerahnya langit di pagi hari.
FragFest: Festival Ledakan
Dominasi waktu cenderung di malam hari, nampak lebih gelap akan tetapi akan menjadi hiburan tersendiri setiap kali muncul ledakan ataupun terlaksana kontak senjata yng begitu hebat. Siap-siap meng-capture momen semisal ini.

FragFest: Festival Ledakan
Ngomong-ngomong, pertempuran udara tidak semudah yng dibayangkan. Sebenarnya tank yng berada di bawah tetap mampu menembakan pelurunya ke helikopter Kamu, tidak peduli seberapa lincah Kamu bermanuver.

FragFest: Festival Ledakan
Pertarungan di laut pun tetap seru!

Kualitas grafis dari FragFest sendiri pantas diacungi jempol. Walaupun disajikan lewat pendekatan third person dari jarak yng agak longgar, detil grafisnya terlihat cukup kentara. Misalnya saja disaat helikopter mendekati tanah maka hembusan debu akan terlihat, beda halnya andai helikopter yang telah di sebutkan terbang rendah di atas laut, riak air menghiasi momen yang telah di sebutkan.
FragFest telah dikatakan playable yang dengannya catatan frame rate menyentuh setidaknya 40fps. Makin tinggi maka akan makin baik. Kamu tak butuh PC yang dengannya kekuatan hardware super tinggi, FragFest bersahabat yang dengannya gamer PC low budget.

Download FragFest
Ingin memainkan permainan arcade yng simpel akan tetapi tetap mampu memperlihatkan sesuatu yng kompleks, permainan ini mampu jadi pilihan. System upgrade serta locked achievement bisa memacu gamer bagi atau bisa juga dikatakan untuk mamainkan FragFest lebih giat lagi. Di sisi lain, FragFest tetap mampu memadukan kualitas visual yng apik, terrain yng sempurna, dan kebutuhan hardware yng rendah.
Dalam versi sempit, terdapat mode singleplayer serta multiplayer. Memainkannya secara multiplayer memberikan tantangan yng lebih berbeda dan menyenangkan dibandingkan bermain sendiri, melawan NPC musuh. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memainkan mode multiplayer, Kamu diwajibkan mempunyai akun FragFest berlebi dahulu.
Kelebihan
  • Format terrain yng bervariasi serta tak monoton
  • Achievement yng menggugah
  • Dynamic weather system
  • Pertempuran indah dimana tidak sedikit ledakan menjdai hiburan
  • System upgrade
  • Kebutuhan hardware minimal
Kekurangan
  • Terdapat beberapa bug
  • Jumlah stage dibatasi
  • Surat peringatan polisi cukup mengganggu

FragFest: Festival Ledakan
Simpel akan tetapi mempunyai opsi adiktif

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar FragFest: Festival Ledakan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain FragFest: Festival Ledakan