Run Far - Prototype Version

- 1/02/2017 06:55:00 PM

Run Far - Prototype Version

 
Run Far - Prototype Version
CRONOSAL - Tidak banyak lompatan mampu merubah area pandang-an ke posisi yng lebih tinggi. Berlebi lagi disaat lompatan kecil yang telah di sebutkan tidak banyak demi tidak banyak naik ke level yng tinggi sampai-sampai dunia luas tereksplorasi lewat mata. Permainan parkour memanglah selalu menarik bagi orang-orang yng menggemarinya, melompat dari satu bangunan ke bangunan lain bukan sesuatu yng nekad, tidak peduli seberapa tinggi jarak kepala yang dengannya tanah.
Belakangan ini permainan bergenre parkour sukses menyeret tidak sedikit gamer bagi atau bisa juga dikatakan untuk terjun dalam dunia 'melawan' ketinggian. Alasannya? Sudut pandang orang pertama yng dihadirkan pantas mendapatkan predikat sempurna, karena visualisasi akan lebih realistis serta menjadi daya tarik tersendiri. Tidak mengherankan pun makin tidak sedikit developer yng pernah sempet menghadiahkan fitur first person view, misalnya GTA V.
Perlahan akan tetapi pasti, Run Far mulai berani menunjukkan dirinya ke hadapan publik lewat gameplay ala parkour yng cukup realistis di kelasnya. Walaupun embel 'Prototype' masih melekat, Run Far menyatakan diri bagi atau bisa juga dikatakan untuk serius menggeluti proyeknya sampai-sampai selesai; versi penuh dirilis.
Run Far mempergunakan mekanisme permainan yng Amat simpel. Kamu berperan menjdai seorang pemuda (yang dengannya kemampuan parkour) yng ingin menaiki kereta, namun kekurangan uang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu memasuki stasiun. Selanjutnya Kamu akan ditugaskan menangkap setiap do$h, yaitu mata uang dalam dunia Run Far. Tidak gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengumpulkan do$h secara keseluruhan karena lokasinya berada pada titik yng beragam.
Tentu saja lewat skill parkour yng mendarah daging, Kamu berkesempatan memanjat pagar, melompati atap, terjun bebas, sampai-sampai menaiki gedung yang dengannya cara tidak lazim. Tak butuh waktu lama bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengoleksi masing-masing do$h yng keberadaannya terpisah, namun gaya gravitasi akan membuat Kamu terjatuh, yang dengannya demikian terpaksa Kamu Perlu menaiki daerah yang telah di sebutkan sekali lagi. Siap jatuh maka siap pun bagi atau bisa juga dikatakan untuk bangkit kembali.
Run Far - Prototype Version
Run Far - Prototype Version
Run Far - Prototype Version
Run Far - Prototype Version
Run Far - Prototype Version
Run Far - Prototype Version
Run Far - Prototype Version
Run Far - Prototype Version

Download Run Far Prototype
Dari segi terrain dalam Run Far, ia tergolong tak terlalu luas. Akan tetapi berkat relief yng beragam membuat proses eksplorasi tidak dan merta cepat di lakukan. Malah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengenal setiap sisi yng Kamu jumpai saja menjadi sulit. Run Far memastikan pemainnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk tetap aktif bergerak, hampir tak ada peluang bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar berjalan pelan melihat pemandangan lantaran itu akan berakhir percuma.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk versi prototype ini, desain ruang tidak mampu dikatakan adaptif, karena terlalu tidak sedikit area kosong yng terbatas dinding. Amat mengecewakan karena parkour identik yang dengannya lompatan-lompatan 'ala' maling yng lincah kesana-kemari melewati objek apapun yng menghadangnya, selama itu bisa diatasi. Di sayangkan Run Far tidak lagi mengingat elemen kecil yng berpotensi merusak satu nilai dalam permainan.
Dari sudut pandang pemain, sesekali tubuh karakter terlihat disaat melakukan aksi tertentu. Memanglah sejauh ini tangan merupakan bagian yng paling secara umum dikuasai muncul, setidaknya arah penyinaran cahaya secara tidak langsung memperlihatkan bahwasanya karakter yng dipakai benar-benar mempunyai fisik asli. Berbeda yang dengannya permainan first person pada biasanya yng cuma sekedar membubuhkan objek tangan tanpa adanya tubuh.
Perlu diakui ada cukup tidak sedikit kelemahan dalam permainan ini. Semuanya itu sebagian besar berasal dari konsep terrain yng benar-benar fatal. Ibarat seorang parkour handal yng dipenjara dalam arena yng sempit, seluruh kemampuannya Amat terbatas.
Terlepas dari banyak sekali kekurangan, butuh diingat bahwasanya versi prototype bukanlah versi bagaimana permainan akan diselesaikan. Developer secara terbuka meminta gamer bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan masukan, kritik, ataupun saran bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengembangan ke depannya. Sejauh ini, satu-satunya unsur yng paling menjanjikan adalah animation karakter.
Run Far (Prototype)
OS: Windows XP, Vista, 7, 8
Control: Keyboard & Mouse
Rating by CRONOSAL: 6/10

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Run Far - Prototype Version

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Run Far - Prototype Version