Cara Membuat Reminder dengan Cortana

- 3/12/2017 08:35:00 PM

Cara Membuat Reminder dengan Cortana

 
CRONOSAL - Cortana, yang dengannya fitur-fitur serta cara kerjanya, mampu membuat mudah hidup rumit menjadi begitu simpel. Baiknya, Cortana malah tersedia di perangkat-perangkat di luar Windows 10, semisal Android serta iOS. Cortana dibuat cross-platform, membuatnya aksesibel di seluruh devices.
Fitur umum Cortana merupakan reminder. Fitur ini merupakan sebuah alat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengingatkan sobat ihwal sesuatu. Bukan cuma mengingatkan pada waktu yng sobat tetapkan, Cortana pun mampu mengingatkan sobat disaat sobat telah hingga di suatu tempat ataupun disaat sobat menelepon seseorang.
Misalnya, disaat sobat hendak pergi liburan ke luar kota, sobat bisa meminta Cortana bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengingatkan sobat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli oleh-oleh disaat telah hingga di kota tujuan.

Cara Membuat Reminder yang dengannya Cortana

Buka Cortana. Ataupun langsung ucapkan, “Hey Cortana, remind me to buy new phone when I get Bogor.”
Andai sobat kerepotan mengucapkan kata-kata berbahasa Inggris yng rumit ini, sobat bisa membuka Cortana secara manual, serta lantas membuka Notebook, lalu pilih Reminder.
Sobat akan melihat seluruh reminder yng sudah dibuat. Andai kosong, buat saat ini.
cortana windows 10
Disaat tombol + bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah reminder baru.
Sobat akan melihat pilihan-pilihan ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat reminder baru.
reminder cortana
Di dalam tulisan atau artikel ini, saya akan membuat reminder didasari tempat yng akan saya kunjungi.
membuat reminder
Serta saya memilih Bogor Botanical Garden (Kebun Raya Bogor) menjdai tujuannya (arrive). Sobat pun bisa memilih suatu tempat, bukan cuma kota, menjdai tempat yng akan sobat tinggalkan (leave).
reminder cortana
Heck, sobat malah tidak butuh secara absolut memilih tempat tujuan ataupun tempat yng ditinggalkan. Sobat bisa memilih tempat itu menjdai pengingat bahwasanya sobat Perlu membeli sesuatu, ataupun melakukan sesuatu, di tempat-tempat sekitarnya.
Andai telah selesai seluruh, klik Done.
Cortana akan menampilkan seluruh pilihan yng sobat pilih menjdai konfirmasi. Klik Remind.
cortana reminder
Serta Cortana pun akan menampilkan reminder itu.
berhasil
Sobat pun bisa membuat reminder jenis lain: reminder didasari tanggal serta jam, serta reminder didasari orang yng hendak ditelepon.
Cortana Amat bermanfaat sebetulnya, andai kita tahu cara mempergunakannya semaksimal mungkin, serta pada akhirnya produktivitas serta hidup yng begitu rumit bisa menjadi lebih simpel..

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Cara Membuat Reminder dengan Cortana

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Membuat Reminder dengan Cortana