Cara Lihat, Tambah, Atur Calendar Event di Taskbar Windows 10

- 2/21/2017 02:15:00 AM

Cara Lihat, Tambah, Atur Calendar Event di Taskbar Windows 10

 
CRONOSAL - Windows 10 yang dengannya Anniversary Update-nya membawa fitur baru yng tidak percuma. Sobat bisa melihat, menambah, serta mengatur jadwal-jadwal padat sobat ke dalam software Calendar, yng saat ini kecil fiturnya ikut muncul di panel tanggal serta waktu di Taskbar.
windows 10 calendar event
Lebih dari itu, software Calendar bisa di-sync mempergunakan akun Google. Ini berguna sobat mampu mengatur jadwal yang dengannya satu akun yng percis, serta di seluruh perangkat di luar Windows 10, semisal Android.

Menambah Calendar Event

Sobat mampu menambah Calendar event langsung di panel tanggal serta waktu Taskbar.
Klik pada tanggal kapan sobat ingin menghadiri suatu acara ataupun event yang telah di sebutkan. Cukup klik tombol “+”, maka software Calendar akan muncul, serta membawa sobat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah event baru.
agenda windows calendar
Di sini merupakan halaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah event baru, yng berisi nama event serta detailnya, semisal lokasi, deskripsi, serta dari pukul berapa sampai-sampai pukul berapa.
membuat calendar event
Pada event name, sobat bisa memilih jenis akun yng terkait. Andai sobat memilih akun Google sobat, maka event itu mampu dikelola di perangkat Android, ataupun perangkat lain yng di mana akun yang telah di sebutkan login.
membuat calendar event agenda
*Sobat mampu mengisi ataupun tak mengisi seluruh kotak yng ada.

Andai telah, klik Save & Close.
Sobat akan dialihkan ke halaman di mana seluruh Calendar event berada. Sobat pun akan melihat Calendar event yng baru saja dibuat.
calendar app
Di sini pun menambah Calendar event baru yang dengannya cara yng singkat. Cukup klik pada tanggal yng kosong, lalu isi nama event, tempatnya, serta jenis akun.
menambah calendar
Sobat mampu meng-close software Calendar saat ini. Calendar event yng ditambah akan ter-sync secara otomatis.
Masuk ke panel tanggal serta waktu Taskbar, serta sorot tanggal yng baru saja dibuat. Sobat akan melihat Calendar event serta jamnya langsung di situ. Andai mau mengeditnya, tinggal klik saja pada nama event itu.
agenda
Ataupun andai sobat tidak mau melihat agenda-agenda semacam ini di panel tanggal serta waktu, klik Hide Rencana.
windows app calendar
Lalu pilih Show Rencana disaat sobat kembali butuh fitur kecil ini.
Andai sobat tidak terlalu butuh fitur ini, sobat cuma mampu menyembunyikannya. Lantaran fitur ini tidak mempunyai opsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk diatur agar bisa hilang.
Akan tetapi bagi saya fitur ini Amat bermanfaat. Lantaran sebenarnya pun bisa diatur di perangkat yng berbeda salah satunya Android. Sobat tidak akan lagi tidak ingat yang dengannya jadwal ataupun acara yng akan dihadiri. Sifat pelupa di sini tidak akan menjadi masalah...

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Cara Lihat, Tambah, Atur Calendar Event di Taskbar Windows 10

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Lihat, Tambah, Atur Calendar Event di Taskbar Windows 10