GEARGUNS: Tank Offensive - Demo

- 2/21/2017 08:10:00 AM

GEARGUNS: Tank Offensive - Demo

 
GEARGUNS: Tank Offensive - Demo
CRONOSAL - Tak ada alasan yng cukup kuat bagi gamer bagi atau bisa juga dikatakan untuk menolak penawaran demo gratis yng belakangan ini menjadi isu terkini bagi tidak sedikit developer, khususnya bagi orang-orang yng baru mengawali memproduksi permainan. Minimal yang dengannya merasakan demo yang telah di sebutkan, gamer akan tahu gambaran wacana permainan yng sedang dikerjakan oleh developer. Sampai-sampai suatu era kelak disaat versi penuh dirilis, Kamu bisa menentukan apakah pundi-pundi uang akan dialirkan ke permainan yang telah di sebutkan ataupun malah dialihkan ke permainan lain.
Akan tetapi untungnya, orang-orang yng merancang sebuah permainan paham betul ekspetasi yng diharapkan gamer. Orang-orang mengharapkan kesan awal yng cukup kuat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat yakin bahwasanya ini merupakan proyek permainan yng ditangani secara serius. Tampaknya GEARGUNS layak mendapatkan gelar demo paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kuartal awal tahun 2016 ini.
GEARGUNS: Tank Offensive bercerita pertempuran skala besar yang dengannya kekuatan yng masif. Invasi mahluk luar angkasa datang 'mengunjungi' Bumi dalam rangka menguasainya, tak terang apa motif dibelakangnya. Starship Troopers-esque merupakan oknum yng mendekingi invasi ini. Hampir di setiap sudut kota sudah menjadi sarang alien yng berkumpul layaknya koloni kecil.
Menariknya, Kamu berperan menjdai tank yng diperintah oleh agen khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk membasmi setiap alien yng ditemui. Tank yng dipakai mempunyai bentuk mainstream akan tetapi tetap memperhatikan detil bagiannya. Selain missile menjdai senjata utama, terdapat flamethrower yng memungkinkan penyerangan dalam jarak dekat, membakar setiap alien yng bergerak menghampiri. Perlu diakui flamethrower hampir selalu dipakai menjdai serangan andalan mengingat tak perlunya proses reload semisal pada missile. Butuh diketahui bahwasanya alien bergerak cukup cepat, selain mempunyai serangan jarak jauh yng nyaris akurat, alien pun mempunyai keahlian merusak dalam jarak dekat.
Kemunculan alien tak mampu diprediksi. Orang-orang mampu hadir dimana-mana secara tiba-tiba, akan tetapi umumnya ada bunyi unik yng menjadi ciri khas keberadaannya. Bunyi ini mirip semisal alien robot pada film Transformer.
Menghancurkan alien menjadi kesenangan tersendiri, akan tetapi menjelajahi kota butuh kesabaran. Bukan lantaran luas serta kompleksnya map, namun pun lantaran kendaraan yng memanglah tidak lebih cepat. Beruntungnya, beberapa objek bisa digilas menjadikan membuka jalan yng lebih singkat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai suatu titik.
GEARGUNS: Tank Offensive - Demo
GEARGUNS: Tank Offensive - Demo
GEARGUNS: Tank Offensive - Demo
GEARGUNS: Tank Offensive - Demo
GEARGUNS: Tank Offensive - Demo
GEARGUNS: Tank Offensive - Demo
GEARGUNS: Tank Offensive - Demo
GEARGUNS: Tank Offensive - Demo

Download GEARGUNS: Tank Offensive Demo
Kesan pertama era memainkan demo membuat gamer Amat yakin bahwasanya GEARGUNS berpotensi melaju ke ranah yng lebih kompetitif, yaitu ke Steam. Intro berupa cutscene seolah menunjukkan bahwasanya developer tak main-main dalam mengembangkannya.
Atmosfer kota yng diimplementasikan tampil begitu memukau yang dengannya segala bentuk destruksi yng kentara. Kobaran api terlihat dimana-mana, gedung-gedung tak utuh lagi, beberapa objek semisal jembatan terlihat roboh, mobil-mobil penduduk berserakan dimana-mana, sampai-sampai kabut asap yng membuat kota ini benar-benar semisal kota mati.
Visual tampil cukup memuaskan. Pihak developer tak menjelaskan engine yng orang-orang pakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk membangun GEARGUNS. Namun satu penakanan utama yng menjadi daya tarik GEARGUNS, pembedaan antara objek dibuat yang dengannya kontras menjadikan membuat gameplay terlihat ramai. Kamu mampu melihat partikel kecil bergerak di antara reruntuhan yang dengannya terang.
Versi demo yng digarap secara maksimal nyatanya pun mempunyai kekurangan. GEARGUNS tak mempunyai mekanisme permainan yng terang. Tak ada clue apapun mengenai misi yng dijalankan. Terrain kota yng luas menjadi sumber permasalahan tersendiri, kita Perlu mencari kesana-kemari bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemukan wilayah yng masih dihuni alien. Buruknya lagi, tak disediakan mini map yng seharusnya ada di setiap permainan berbasis open world.
Meski demikian, GEARGUNS: Tank Offensive berhasil memberikan kesan positif dalam versi demo yng dibagikan secara gratis. Pertempuran apik, atmosfer yng tepat, dan kualitas grafis yng mumpuni menjadi nilai jual utama bagi permainan yng baru dirilis ini.
GEARGUNS: Tank Offensive (Demo)
CPU: Intel i3 core
GPU: GeForce 6800
RAM: 4GB
Free Disk Space: 500mb
OS: Windows 7/8/10
Control: Keyboard & Mouse
Rating by CRONOSAL: 9/10
GEARGUNS: Tank Offensive - Demo
What a great news!

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar GEARGUNS: Tank Offensive - Demo

Advertisement
 

Cari Artikel Selain GEARGUNS: Tank Offensive - Demo