Cara Menghilangkan Suara pada Video

- 2/27/2017 12:05:00 PM

Cara Menghilangkan Suara pada Video

 
Cara Menghilangkan Suara pada Video
CRONOSAL-Sekali lagi saya membagikan pengalaman mengenai video editor. Video yng kita kenal era ini merupakan kumpulan gambar yng tampil bergiliran sesuai waktu yng sudah ditentukan. Bunyi ataupun audio telah satu paket yang dengannya video. Tanpa adanya bunyi, maka video percis saja yang dengannya gambar berformat GIF.
Akan tetapi dalam beberapa pengeditan, bunyi di dalam video butuh dihilangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk lantas diganti ataupun diperbaiki. Bunyi bisa memberi pengaruh emosional penonton era memandang ke video. Sebetulnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan bunyi pada video tidaklah sulit. Sobat cuma butuh seperangkat komputer (tak butuh yng "wah") serta sebuah software gratis bernama Windows Movie Maker (belum punya? download disini!).
Cara Menghilangkan Bunyi pada Video
1. Buka Windows Movie Maker. Sesuai namanya, software ini cuma bekerja pada system operasi Windows
2. Klik Import Media bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasukan video ke dalam Windows Movie Maker
Cara Menghilangkan Suara pada Video
3. Seret video yang telah di sebutkan ke Timeline / Storyboard.
Cara Menghilangkan Suara pada Video
4. Perhatikan bagian berikut! Klik tanda + (plus) di sebelah kanan Video
Cara Menghilangkan Suara pada Video
5. Sesudah melewati langkah 4 tadi, akan muncul bagian Audio. Klik kanan pada audio yang telah di sebutkan serta klik Mute bagi atau bisa juga dikatakan untuk mematikan bunyi. Selanjutnya sobat mampu mem-Publish video
Cara Menghilangkan Suara pada Video
Menjdai berita bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemakain Windows, software Windows Movie Maker telah tersedia otomatis di Windows XP sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk Windows versi lain-lainnya silahkan download melalui link yng saya berikan tadi.
Alasan saya mempergunakan Windows Movie Maker selain gratis, pun lantaran kemudahan dalam pengeditan lantaran program ini memanglah ditujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengeditan skala kecil. Sobat pasti tak ingin menatap layar Adobe After Effect yng tampilannya semisal panel kendali Pilot, hehehe...

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Cara Menghilangkan Suara pada Video

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menghilangkan Suara pada Video