Nebula: Sole Survivor - Open Beta

- 2/27/2017 06:10:00 AM

Nebula: Sole Survivor - Open Beta

 
Nebula: Sole Survivor - Open Beta
CRONOSAL - Sisi pandang top-down tidak sedikit dipakai oleh game-game lawas yng pernah sempet ternama di beberapa negara, salah satunya Indonesia. Misalnya Alien Shooter yang dengannya spesifikasi yng cukup ramah bagi komputer low end. Akan tetapi seiring zaman akan ada peningkatan kualitas permainan, khususnya segi visual.
Nebula: Sole Survivor merupakan permainan shooter bertema sci-fi yng menggabungkan elemen action serta RPG. Melalui sudut top-down view, Kamu mengontrol karakter wanita bernama Ivy Howlett, seorang yng terdaftar program astronot bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertugas di Jupiter. Planet terbesar di tata surya ini menjadi rumah kedua bagi kita-kita Bumi.
Sebuah laboratorium bernama CICADA didirikan di satu dari sekian banyaknya satelit Jupiter, Europa. Sembari mengeksplorasi satelit ini, para insinyur mengkaji setiap elemen baru yng orang-orang temukan. Para ilmuwan berpikir orang-orang sendiri, akan tetapi misteri muncul. Satu per satu orang hilang, sampai-sampai tersisa Ivy. Mahluk semisal serangga raksasa memasuki laboratorium serta menerkam siapa saja yang dengannya ganasnya.
Misi Kamu merupakan berupaya mengeluarkan Ivy dari satelit ini. Akan tetapi di tahap awal, Kamu cukup ditantang bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertahan hidup sembari mencari jalan keluar dari laboratorium yng sudah dikuasai sekumpulan serangga alien. Bentuknya cukup besar, mempunyai struktur titik-titik yng menyala, dan pergerakannya yng begitu gesit menjadikan di setiap langkah Kamu Perlu waspada.
Lokasi dimana Kamu ditempatkan Amat minim akan cahaya. Berlebi warna AI musuh yng didominasi warna gelap cenderung menyelitkan era pertempuran. Hayalkan Kamu berhadapan yang dengannya seekor semut berukuran sebesar tubuh kita-kita yng bergerak cepat, sedangkan Kamu cuma mempunyai senjata pistol yng mempunyai fire rate rendah. Ditambah lagi, orang-orang hadir dalam jumlah yng besar.
Secara keseluruhan, musuh dalam Nebula: Sole Survivor tak gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dimunahkan. Bersamaan yang dengannya itu Kamu pun butuh memecahkan teka-teki, menemukan kunci demi kunci bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka gerbang ke arena selanjutnya. Disarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tetap waspada disaat melangkah ke ruangan baru lantaran keberadaan musuh sulit diprediksi.
Nebula: Sole Survivor - Open Beta
Nebula: Sole Survivor - Open Beta
Nebula: Sole Survivor - Open Beta
Nebula: Sole Survivor - Open Beta
Nebula: Sole Survivor - Open Beta
Nebula: Sole Survivor - Open Beta
Nebula: Sole Survivor - Open Beta

Download Nebula: Sole Survivor Beta
Versi beta yng dipublikasikan secara gratis diperuntukan system operasi Windows. Bug serta glitch dalam permainan pun masih beberapa kali didapati. Seringkali serangan musuh bisa menembus tembok menjadikan melukai player. Keberadaan checkpoint malahan Amat tak aman, disaat baru hidup kembali bahkan Perlu berhadapan yang dengannya musuh yng jumlahnya begitu masif.
Terlepas dari statusnya dan beberapa bug yng masih mengganggu, permainan ini sudah memberikan gambaran awal yng menarik antusias gamer khususnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk genre top-down shooter. Berbalut Unreal Engine 4, kualitas grafis dieksekusi yang dengannya baik. Tata pencahayaan diatur yang dengannya sempurna, dikombinasikan yang dengannya kegelapan yng mencolok. Di sayangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai setting ultra, Kamu butuh kartu grafis kelas atas.
Kualitas audio pun tidak kalah memuaskan. Khususnya bunyi mesin-mesin yng melekat di sekitar Kamu, membawa suasana kian intensif. Salah satunya kehadiran musuh pun mampu dideteksi dari suaranya yng khas. Mempergunakan headphone bisa menaikan atmosfer permainan makin nyata.
Butuh diingat bahwasanya versi beta tak memiliki akses save/load, jadi Kamu cuma mampu sekali bermain serta tak ada opsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyimpan progress permainan. Hal ini tak butuh dijadikan ganjaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati Nebula: Sola Survivor, karena gamplay yng dibawakan tak memerlukan waktu yng lama bagi atau bisa juga dikatakan untuk diselesaikan. Beberapa playthrough pun sudah bermunculan di Youtube, memandu gamer awam bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyelesaikan permainan lebih cepat.
Nebula: Sole Survivor tengah mencari dana bagi atau bisa juga dikatakan untuk proyek permainan ini sendiri. Dibutuhkan sekitar $20.000 bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyelesaikan permainan sampai-sampai dirilis ke Steam. Kamu yng tergerak bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyumbang tidak banyak uang mampu mengunjungi halaman Kicstarter orang-orang.
Nebula: Sole Survivor (Beta)
OS: Windows
Control: Keyboard & Mouse

Nebula: Sole Survivor - Open Beta
Powered by Unreal Engine 4

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Nebula: Sole Survivor - Open Beta

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Nebula: Sole Survivor - Open Beta