Dark Deception - Preview Demo

- 2/23/2017 07:30:00 AM

Dark Deception - Preview Demo

 
Dark Deception - Preview Demo
CRONOSAL - Cita rasa permainan lawas masih terbayang di pikiran gamer, lebih-lebih bagi orang-orang yng pernah sempet merasakan sensasi di era keemasannya. Hal ini jugalah yng membuat tidak sedikit gamer meminta developer bagi atau bisa juga dikatakan untuk me-remake game-game tua orang-orang serta memaketkannya dalam versi yng modern, yang dengannya catatan tetap memberikan cita rasa khas permainan.
Pacman, judul ini terasa familiar, tidak peduli Kamu salah satunya penggemarnya ataupun bukan. Tak tidak sedikit yng berharap judul ini akan kembali mengudara sesudah dipoles. Akan tetapi konsep yng orang-orang tawarkan mengilhami developer lain bagi atau bisa juga dikatakan untuk menciptakan permainan serupa akan tetapi yang dengannya nuansa berbeda.
Dark Deception merupakan permainan horror yang dengannya sudut pandang orang pertama dimana Kamu berada dalam sebuah hotel bertemakan labirin. Menariknya, ia mempergunakan mekanisme yng pun dipakai oleh Pacman. Kamu diharuskan menjelajahi setiap lorong serta mengambil setiap shards. Tentu saja, ada hantu yng bertugas membunuh Kamu.
Lewat preview demo, cuma tidak banyak gameplay yng mampu dinikmati. Faktanya Dark Deception mempunyai sebuah plot cerita, akan tetapi konsekuensi waktu gameplay yng singkat membuat hadirnya cerita tak begitu bermakna. Menjdai gantinya, ia menunjukkan sisi interaktif dimana Kamu diberi tuntunan oleh narator yng tak terlihat.
Permainan dimulai dari titik awal dimana Kamu memilih jalan mana yng Perlu dilalui berlebi dahulu. Tujuan utamanya adalah mengumpulkan shards sambil menghindari beberapa monster berwujud monyet yng sedang mengincar Kamu. Tentu saja, tak ada senjata apapun yng diberikan. Serta andai Kamu mendeteksi keberadaan monster, maka satu-satunya cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk tetap hidup adalah berlari menghindar.
Dark Deception - Preview Demo
Dark Deception - Preview Demo
Dark Deception - Preview Demo
Dark Deception - Preview Demo
Dark Deception - Preview Demo
Dark Deception - Preview Demo
Dark Deception - Preview Demo

Play Dark Deception Preview Demo
Meski salah satunya menjdai permainan horror, akan tetapi tingkat ketakutan yng diperoleh tak terlalu menusuk. Hal ini dibuktikan oleh atmosfer permainan yng tidak banyak lebih bersahabat yang dengannya gamer. Penerangan yng cukup dan jarak pandang yng lumayan jauh mengizinkan Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk tetap mampu santai mengumpulkan shards.
Akan tetapi bukan berguna Dark Deception mampu dianggap remeh. Dalam mungkin terburuk, disaat Kamu berada dalam sebuah lorong, mampu saja di setiap ujungnya sudah berada monster yng bergerak mendekati Kamu. Kabar baiknya, setiap lorong selalu ada jalan penghubungnya menjadikan tak ada istilah lorong buntu. Cukup adil andai Dark Deception dikatakan menjdai permainan horror yng menantang akan tetapi tetap soft di era yng percis.
Andai diamati, tak ada yng cukup istimewa dari permainan buatan Glowstick Games ini. Diracik yang dengannya engine Unity 3D, kekuatan grafisnya condong pada lighting serta shading. Sedangkan efek bayangan disini nyaris tak terlihat, padahal objek berada di dekat sumber cahaya.
Catatan waktu dalam gameplay tak begitu panjang. Andai Kamu pandai mengendalikan NPC utama, cuma butuh 10 menit bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyelesaikan satu level dalam permainan. Karakter monster tak teramat menakutkan, kecepatan langkahnya pun cukup berimbang yang dengannya langkah Kamu. Hal ini dia yng membuat Dark Deception gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk ditaklukan.
Dark Deception (Preview Demo)
Memory: 1GB RAM
Graphics Card: 512MB
Control: Keyboard & Mouse

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Dark Deception - Preview Demo

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Dark Deception - Preview Demo