Death Tractor - Prototype Version

- 2/17/2017 03:25:00 PM

Death Tractor - Prototype Version

 
Death Tractor - Prototype Version
CRONOSAL-Sejatinya traktor yng kita kenal era ini merupakan mesin yng ditujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebutuhan pertanian. Umumnya dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggemburkan tanah sampai-sampai memanen hasil pertanian. Dari segi fungsionalitas, traktor bisa bekerja lebih cepat dibanding kita-kita, bagi atau bisa juga dikatakan untuk itulah tidak sedikit pertanian yng mulai melirik traktor berkat efisiensinya.
Akan tetapi dalam permainan berjudul Death Tractor, traktor yng seharusnya membantu kita-kita bahkan menjadi "musuh" mengerikan bagi para petani yng bekerja. Disini pemain bertindak menjdai seorang petani jagung dari keluarga Nomsanto yng hendak memanen jagung mempergunakan alat tradisional, sabit.
Di era yng percis, yang dengannya tujuan yng hampir percis, sebuah traktor yng tengah "kerasukan setan" pun sedang memanen jagung di ladang. Seolah jagung-jagung yang telah di sebutkan menjadi bahan bakarnya, setiap tanaman jagung yng dilewatinya seketika lenyap. Traktor aneh yang telah di sebutkan berkeliling memanen jagung sekalian memangsa kita-kita yng berada di dekatnya.
Screenshot
Death Tractor - Prototype Version
Era terburuk bagi atau bisa juga dikatakan untuk memanen jagung, malam hari. Kenapa Perlu malam hari?

Death Tractor - Prototype Version
Jagung yng dipanen segera dibawa ke kendaraan beroda empat pengangkut serta andai telah terkumpul cukup tidak sedikit barulah dikirim

Death Tractor - Prototype Version
Hal pertama yng di lakukan disaat mendengar bunyi traktor.... PANIK!!!

Death Tractor - Prototype Version
Berhadapan muka yang dengannya traktor itu berguna bunuh diri

Death Tractor - Prototype Version
Malah membuntutinya dari belakang tak memberi jaminan nyawa sobat

Trailer

Download Death Tractor Prototype
Di lain sisi, jagung yng dipanen seolah mempunyai keajaiban dimana ia mampu bisa tumbuh lagi sesudah ditebas. Akan tetapi cuma mampu dipanen disaat biji jagung sudah muncul. Ini pengertiannya permainan tak mampu dihentikan, kecuali oleh kematian serta waktu.
Tak sekedar mengandalkan mata, akan tetapi pendengaran Perlu peka disaat terdengar bunyi mesin traktor yng kian mengeras. Di awal permainan mungkin kita masih mampu menghindari traktor lantaran era itu ukurannya masih kecil serta tak terlalu cepat. Di level selanjutnya, ukuran makin besar, makin cepat, serta makin ganas rupanya.
Berhubung ini hanyalah versi prototype, penampilan permainan ini sendiri masih belum sempurna. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk versi penuh akan dirilis di Steam kelak. Tips, bermain multiplayer jauh lebih menyenangkan dibanding solo play. Oh ya, VGA memberi pengaruh grafismu... (Amat memberi pengaruh lho)
Death Tractor - Prototype Version
Seseram itukah?

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Death Tractor - Prototype Version

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Death Tractor - Prototype Version