Harga Kabel USB OTG Terbaru 2016 Murah

- 2/12/2017 05:15:00 AM

Harga Kabel USB OTG Terbaru 2016 Murah

 

Harga Kabel USB OTG Terbaru - Update tulisan atau artikel di artikel ini akan mengulas mengenai kabel USB otg, baik itu fungsi serta harganya. Aksesoris smartphone yng 1 ini memanglah terlihat baru dikenal. Meski terbilang baru, akan tetapi sebenarnya ide mentransfer file dari perangkat misalnya flashdisk ke smartphone itu telah ada sejak lama kisaran tahun 2001.
Di era perkembangan smartphone yng makin canggih saat ini ini tidak sedikit memunculkan ide-ide yng inspiratif menjadikan mampu memunculkan inovasi-inovasi terbaru. Semisal aksesoris smartphone yng satu ini yaitu USB OTG. USB OTG ataupun dikenal yang dengannya sebutan "kabel otg" yng adalah singkatan dari On The Go yng bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyambungkan smartphone yang dengannya perangkat berbasis Port USB misalnya mouse, flashdisk, keyboard external, printer, joystick PC serta macam-macam perangkat yng mensupport kabel OTG.
Kabel usb otg terbaru umumnya mampu mensupport seluruh smartphone yng ada, asalkan pada smartphone itu sendiri support yang dengannya kabel OTG. Lantaran kabel USB OTG ini merupakan gabungan software serta hardware yng ada pada perangkat smartphone. Jadi, logikanya smartphone kamu mampu berkerja layaknya PC ataupun laptop.

Fungsi Kabel USB OTG

Kabel USB OTG mempunyai peranan penting saat ini ini lantaran mampu membantu beberapa hal semisal dibawah ini :
  1. Mengalihkan ataupun mentransfer file dari smartphone ke perangkat semisal flashdisk ataupun sebaliknya yang dengannya lebih cepat daripada mempergunakan bluetooth ataupun sejenisnya.
  2. Mampu membantu menjalankan fungsi modem - Beberapa tablet umumnya tak support yang dengannya fungsi seluler semisal berkoneksi yang dengannya internet. Oleh lantaran itu, vendor tablet telah membenamkan software seluler berbasis android yng mendukung perangkat modem. Jadi, yang dengannya bantuan kabel USB OTG, pemakain tablet yng tidak berbasis seluler mampu menjalankan koneksi internet yang dengannya menyambungkan USB OTG serta modem.
  3. Penggunaan kabel USB OTG yang dengannya USB LAN bagi atau bisa juga dikatakan untuk support koneksi internet agar lebih cepat. Jadi penggunaannya percis yang dengannya USB LAN pada PC ataupun laptop.
  4. Mampu menghubungkan smartphone yang dengannya perangkat printer melalui tambahan software pada playstore.

Harga Kabel USB OTG Terbaru serta Mempunyai kualitas

Harga kabel USB OTG sendiri bervariasi mulai dari harga 6 ribuan-200 ribuan bergantung dari bentuk serta fungsionalitasnya. Makin tidak sedikit fungsinya, umumnya harganya makin tidak murah.

harga kabel usb otg terbaru 2016

Harga Kabel USB OTG Kit S-K07 Rp 6.900

harga kabel usb otg murah Kabel USB OTG Kits S-K07 ini mampu support flashdisk pen drive, card reader, keyboard serta mouse. Selain itu pengoperasiannya gampang serta ada fitur auto detect dan model yng mini menjadikan gampang dibawa kemana-mana.

Harga Kabel USB OTG Adapter Merah Muda Rp 15.000

harga kabel usb otg adapter merah muda Kabel USB OTG adapter android ini support yang dengannya seluruh jenis smartphone baik yang dengannya perangkat USB ataupun micro USB. Kabel OTG jenis ini terbilang unik tanpa kabel serta gokil, lantaran bentuknya semisal logo android serta warnanya yng menarik bagi kalangan wanita tentunya. Yang dengannya harga yng 15ribuan, kabel OTG ini mempunyai ragam warna lain-lainnya semisal hitam, hijau, putih serta transparan.

Harga Kabel USB OTG Android Rp 19.000

harga kabel otg android terbaru Kabel USB OTG bagi atau bisa juga dikatakan untuk android ini support flash drive, mobile printing, mouse serta keybord. Andai kamu memiliki flashdisk yng berisi film, maka kamu mampu memutar film yang telah di sebutkan melalui smartphone ataupun tablet kamu cuma yang dengannya mempergunakan kabel USB OTG ini. Amat praktis serta gampang bukan.

Harga Kabel USB OTG Adapter USB Male and Female Rp 89.900

harga kabel usb otg adapter terbaru Kabel USB OTG ini support bagi atau bisa juga dikatakan untuk smartphone serta tablet, selain itu mendukung 2 port yaitu USB serta Micro USB, umumnya kabel otg bercabang 2 ini disebut male and female.

Harga Kabel USB OTG Adapter 4 Port Rp 155.100

harga kabel usb otg 4 port terbaru Kabel USB OTG ini mempunyai 4 port yng mampu kamu genakan semisal charger, transfer file, dll. Selain itu dilengkapi yang dengannya system yng gampang yaitu plug and play, sesudah dicolokkan langsung mampu dipakai. Kamu pun mampu mempergunakan seluruh port secara bersama-sama, menjadikan lebih membuat mudah aktifitas tanpa butuh cabut2 perangkat dari colokkan.

Harga Kabel USB OTG Jestore Milk 8GB Rp 89.000

harga kabel usb otg flashdisk terbaru Kabel USB OTG ini mampu disebut multi fungsi, selain mampu menjdai penghubung smartphone yang dengannya perangkat yng support USB, mampu dipakai menjdai gantuangan kunci ataupun media penyimpanan yang dengannya kapasitas 8GB. Kabel OTG buatan korea ini support yang dengannya samsung galaxy S3, S4, S5 dst dan Note 3, 4, 5 dst. logo usb otgDari beberapa kabel USB OTG mulai dari harga, spesifikasi, kelebihan serta lain-lain yng telah saya ulas, mungkin kamu telah mampu menentukan pilihan mana yng akan kamu beli. Kalau saya sendiri lebih suka pada double fungsi, menjdai OTG serta menjdai penyimpanan semisal kabel USB OTG Jestore.
Andai kamu berminat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli kabel USB OTG diatas silahkan kunjungi disini : Beli
Demikianlah analisis tulisan atau artikel berita harga kabel USB OTG terbaru 2016 dari yng termurah hingga tidak murah yang dengannya kelebihan fungsionalnya. Mudah-mudahan info ini mampu berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng sedang butuh kabel OTG, rujukan ini andai berguna kamu mampu share kepada teman-teman kamu yng membutuhkannya. Terima beri.

Seputar Harga Kabel USB OTG Terbaru 2016 Murah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Harga Kabel USB OTG Terbaru 2016 Murah