Ira - Pre Alpha

- 2/25/2017 12:55:00 AM

Ira - Pre Alpha

 

CRONOSAL - Video permainan yang dengannya genre interactive story mampu dikatakan menjdai model yng fleksibel dimana setiap keputusan tidaklah berdasar pada alur yng percis. Gamer yng memainkannya menjadi sutradara sekalian pemain atas alur yang telah di sebutkan. Serta nampaknya konsep semisal ini semakin disukai. Dalam beberapa tahun yang terakhir Kamu bisa yang dengannya gampang menemukan permainan sejenis.
Kontribusi gamer tak sekedar membuat pola cerita berganti, akan tetapi berpotensi memutarbalikan 'takdir' yng sudah ditentukan. Itulah sebabnya terkadang menjadi menyenangkan disaat menjajal setiap plot cerita yng berbeda. Meski kontribusi gamer Amat dibutuhkan, faktanya ada beberapa event khusus yng menjadi poin utama serta tak mampu diganggu gugat.
Ira merupakan semisal dari interactive story yang dengannya paduan atmosfer creepy serta futuristis. Menarik andaikan kita mengeksplorasi setiap jalinan cerita dalam Ira. Era ini masih tersedia dalam versi Pre Alpha dimana alur ceritanya belum selesai. Ditambah lagi developer menegaskan bahwasanya ini merupakan Act 1 menjadikan tidak tidak sedikit yng bisa disimpulkan.
Secara garis besar, Ira merupakan seorang anak petani miskin yng mempunyai ambisi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjelajahi bintang-bintang. Mimpi besar Ira Perlu terkendala oleh kondisi ekonominya. Akan tetapi secara ajaib mimpi yng mustahil yang telah di sebutkan tiba-tiba menjadi realitas. Pada awal mulanya ia cuma berada di rumah bersama ayahnya yng sedang memperbaiki kendaraan beroda empat dan ibunya yng terlihat sakit. Dalam sekejap ayah serta ibunya menghilang. Ira yng kebingungan mengikuti bunyi hati menuju loteng rumahnya.
Tidak lama setelahnya Ira terbangun di sebuah modul pesawat luar angkasa. Ia sudah tidur selama lebih dari 1000 hari. Hal ini terang membuatnya kebingungan serta tidak tahu apa yng terlaksana. Baru saja berada di rumah bersama ayah serta ibunya akan tetapi secepat kilat ia telah berada di antara bintang-bintang.
Ira - Pre Alpha
Ira - Pre Alpha
Ira - Pre Alpha
Ira - Pre Alpha
Ira - Pre Alpha
Ira - Pre Alpha
Ira - Pre Alpha
Ira - Pre Alpha
Ira - Pre Alpha
Ira - Pre Alpha

Download Ira Pre Alpha
Cukup tidak sedikit fenomena yng terlampir dalam gameplay yng berusia singkat ini. Beberapa cutscenes menunjukkan aksi Ira yng menjadikan suasana makin intens. Tidak cuma itu, desain visual yng simpel tetap mampu mengeksekusi Ira menjdai permainan yng memacu rasa penasaran. Berlebi sound effect yng dikumandangkan benar-benar menggugah.
Berikut merupakan satu dari sekian banyaknya soundtrack dari Ira:
Di sisi lain, gameplay penuh yang dengannya narasi interaktif. Amat beruntung bagi gamer yng cakap dalam bahasa Inggris lantaran akan lebih mengerti apa yng diceritakan dalam permainan. Namun itu tidak menjadi petaka andaikan Kamu tidak lebih menguasai bahasa Inggris. Kamu akan tetap mampu menikmati Ira secara mengalir.
Lewat pendekatan personal, Ira sukses menunjukkan pengalaman gameplay yng berksinambungan. Beberapa interaksi terasa maksimal, walaupun ada beberapa scenes yng memaksakan gamer bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengambil keputusan yng percis. Ini menjadi catatan penting bagi developer bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengembangan selanjutnya.
Era ini Ira menjdai permainan yng didalangi oleh developer independen tengah menggalang dana bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyelesaikan proyeknya. Melalui halaman Kickstarter, orang-orang menargetkan mendapatkan kucuran dana sebesar $12.000. Versi Pre Alpha tersedia gratis bagi Windows serta Mac, dan Linux yng menyusul kelak.
OS: Windows & Mac (Linux, Android, iOS: coming soon)Control: Keyboard & MouseRating by CRONOSAL: 7/10

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Ira - Pre Alpha

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ira - Pre Alpha