Jet Racing Extreme (Free)

- 2/24/2017 01:15:00 AM

Jet Racing Extreme (Free)

 

CRONOSAL-Mengusung nama yng menarik, Jet Racing Extreme nampaknya mampu mengeksekusi ekspetasi pemain yang dengannya sempurna.
Permainan yng dikembangkan oleh SRJ Studio setidaknya mampu membuat pemainnya Perlu mengulang permainan di setiap checkpoint. Meski demikian, checkpoint dalam permainan ini bukanlah hal yng gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk ditaklukan.
Menariknya lagi? Jet Racing Extreme mempunyai efek physics yng peka terhadap benturan sekecil apapun. Menyeret ban terlalu keras bisa membuatnya robek, malah mungkin kita akan kehilangan separuh tubuh kendaraan beroda empat selama proses menuju garis finish.
Akan tetapi, tak semudah itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggapai garis finish. Hukum dalam permainan ini merupakan:
Selama mesin masih menyala, permainan tetap dilanjutkan (ataupun lebih baik restart).
Sepertinya konsep semisal itu antara menarik serta tak menarik.
Jet Racing Extreme (Free)
Sebuah kendaraan beroda empat balap yang dengannya desain yng superior

Menariknya, alur permainan lebih menantang serta realistis. Tak menariknya, mungkin rasa frustasi akan cepat sampai-sampai meski permainan baru berjalan beberapa menit.
SRJ Studio sengaja membuat permainan balapan yng satu ini menjadi sedemikian unik serta penuh tantangan.
Walaupun cuma mengedepankan konsep balapan yang dengannya taktik akumulasi score, Jet Racing Extreme tak semisal permainan balapan pada biasanya.
Jet Racing Extreme (Free)
Hal gila yng ditawarkan Jet Racing Extreme: benturan bisa memisahkan seluruh komponen kendaraan beroda empat berkeping-keping

Tak semisal permainan sejenis yng mengutamakan jalinan kendaraan beroda empat yng solid serta sulit hancur, hal yang telah di sebutkan tak didapati dalam Jet Racing Extreme. Yang dengannya kecepatan super, sebenarnya tak diimbangi struktur kendaraan beroda empat yng kuat.
Sobat mungkin akan frustasi disaat mengendarai kendaraan beroda empat "Batman" ini. Berjalan di kecepatan 60KM/h serta membentur sebuah batu bata bisa membuat kendaraan ini melayang puluhan meter. Serta tentu saja memaksakan pemain tak mampu mengendarai kendaraan beroda empat dalam keadaan utuh.
Jet Racing Extreme (Free)
Berjalan normal di awal bukan berguna selanjutnya akan lebih lancar

Jet Racing Extreme (Free)
Mampu jadi berakhir semisal ini

Jet Racing Extreme (Free)
Tak butuh ditanya lagi apa yng akan terlaksana pada kendaraan beroda empat ini

Di sisi lain, Jet Racing Extreme versi free ini tetap memberikan garasi menjdai tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kostumasi serta upgrade. Meski dirasa tak begitu maksimal lantaran cuma ada 1 kendaraan beroda empat, setidaknya apreasiasi bisa kita berikan kepada SRJ Studio yng tak "mata duitan".
Jet Racing Extreme (Free)
Kostumasi warna kendaraan beroda empat "gratis"

Jet Racing Extreme (Free)
Fitur shop yng memungkinkan pemain membeli setiap komponen kendaraan beroda empat

Sesekali tampilan sinematik bisa kita nikmati bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyaksikan aksi akrobatik kendaraan beroda empat dari sudut pandang yng berbeda.
Jet Racing Extreme (Free)
Kecepatan maksimum ditambah yang dengannya turbo... maka bersiaplah menyaksikan "teknologi" kendaraan beroda empat terbang

Semisal yng telah saya katakan tadi, kendaraan beroda empat Amat peka terhadap kerusakan yng ditimbulkan akibat benturan. Indikator kondisi kendaraan beroda empat bisa dilihat di sebelah kanan. Ukurannya didasarkan pada warna; makin merah makin parah.
Namun ini tak selamanya jadi patokan yng akurat. Sesekali terlaksana insiden yng bisa melepas roda dari tubuh kendaraan beroda empat, akan tetapi indikator tak memberikan sinyal percis sekali. Jadi, fitur ini cuma sekedar "meramaikan" layar gameplay. Tak terlalu bermanfaat mengingat permainan akan terus berjalan selama pengendara masih hidup, walaupun mesin telah mati total.
Jet Racing Extreme (Free)
Meledak bukan berguna rusak. Suatu waktu andai pengendara masih hidup, balapan tetap berlanjut


Download Jet Racing Extreme (Free)
Bicara mengenai grafis, permainan karya developer indie ini terbilang Amat baik. Walaupun dibangun mempergunakan Unity Engine yng notabenenya merupakan mesin yang dengannya grafis kelas menengah ke bawah, faktanya Jet Racing Extreme mampu memberikan kualitas visual yng apik.
Setting rata kanan tetap mampu menggapai frame rate 60fps di komputer medium. Efek partikel semisal semburan api serta asap nampak cukup realistis.
Cuma saja, terrain yng disediakan terasa tidak lebih semarak. Tanah berpasir serta tandus tidak lebih mampu memanjakan mata di sela-sela balapan.
Permainan yng tersedia bagi atau bisa juga dikatakan untuk Windows, Mac, serta Linux ini bisa sobat mainkan gratis. Akan tetapi bagi sobat yng tertarik memainkan versi Premium, saya sarankan menunggu penjualannya di Steam tahun 2015 ini.
Jet Racing Extreme (Free)
Racing or crashing?

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Jet Racing Extreme (Free)

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Jet Racing Extreme (Free)