Reset - Greenlight Demo

- 2/18/2017 09:10:00 AM

Reset - Greenlight Demo

 
Reset - Greenlight Demo
CRONOSAL - Grafis tidak sekedar menjadi elemen yng membentuk fisik sebuah video permainan. Pengaturan grafis yng baik bisa menciptakan momentum yng indah, terlepas dari plot maupun pelengkap yng ia tawarkan, keindahan grafis merupakan lirikan pertama gamer disaat ingin merasakan sebuah permainan. Mengenai kebutuhan Rig's yng rakus, seluruh akan terbayarkan disaat masuk dalam dunia permainan yng nampak realistis.
Cry Engine, Unreal Engine, serta Frostbite Engine boleh disebut mempunyai karakteristik grafis yng paling dikenal berkat kualitas visualnya yng mumpuni. Beberapa permainan yng lahir lewat satu dari sekian banyaknya dari ketiga mesin yang telah di sebutkan pantas menyandang gelar menjdai "game berat" lantaran dijamin akan membuat suhu graphics card bak 'neraka'.
Bicara mengenai kualitas grafis, nampaknya permainan berjudul Reset bakal menjadi primadona tersendiri di kalangan gamer. Bagaimana tak, permainan bernuansa sci-fi rancangan Theory Interactive ini mendapatkan tidak sedikit kebanggaan di Greenlight berkat tampilan grafisnya yng hampir mendekati fakta. Akan tetapi dibalik layar, sang developer tak menjelaskan engine apa yng orang-orang pakai. Orang-orang cuma menyertakan kalimat "custom built".
Mengenai isi dari Reset, Kamu ditantang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengeksplorasi kota bernuansa futuristik. Kamu mempergunakan tokoh robot bernama Mech bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyelesaikan setiap teka-teki secara random. Menyelesaikan teka-teki pada Reset tak berlangsung yang dengannya gampang, butuh pemahaman yng mendalam.
Lewat sudut pandang orang pertama, Kamu berperan menjdai Mech, robot yng sebetulnya tidak terlalu tangkas, akan tetapi punya kemampuan luar biasa pada tenaganya.
Pada versi demo ini, Kamu ditugaskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari sebuah core yng sudah rusak serta menggantinya. Core ini merupakan sumber ke hidup-an kota dimana Kamu bertugas. Menyelesaikan pekerjaan ini tak semudah yng dibayangkan lantaran minimnya clue. Keberadaan catatan kecil menjadi Amat bernilai serta wajib diingat isinya.
Reset - Greenlight Demo
Reset - Greenlight Demo
Reset - Greenlight Demo
Reset - Greenlight Demo
Reset - Greenlight Demo
Reset - Greenlight Demo
Reset - Greenlight Demo
Reset - Greenlight Demo
Reset - Greenlight Demo
Reset - Greenlight Demo

Download Reset Greenlight Demo
Berbeda yang dengannya permainan berisikan puzzle pada biasanya yng mengharuskan pemain melakukan hal yng percis berulang kali secara mampu berdiri diatas kaki sendiri, Reset tampil yang dengannya inovasi berbeda. Kamu mampu 'merekam' diri serta menduplikasinya yang dengannya menekan tombol R. Tidak lebih lebih konsep ini mirip semisal Kagebunshin No Jutsu di serial Naruto. Yang dengannya demikian Kamu tak butuh repot melakukan sebuah pekerjaan berulang-ulang lantaran telah 'digantikan' oleh diri Kamu yng lain. Menarik!
Gameplay Reset terlihat begitu fantastis! Yang dengannya siklus hari yng dinamis, siang serta malam berubah secara konstan. Pesona pencahayaan, awan, air, sampai-sampai partikel mengikuti arah waktu. Tidak cuma itu, detil semisal ukiran pada tubuh Mech Efek kilau pada beberapa objek diatur Amat 'pas' menjadikan menambah kesan utama Reset; kota mati.
Suasana futuristik digabung yang dengannya cuaca mendung serta gelap. Membuat gamer mengira akan terlaksana jumpscare semisal permainan horror, akan tetapi Reset bukanlah permainan horror. Desain open-world memberikan kebebasan kepada pemain bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengawali misi yng didahulukan. Akan tetapi tetap ada batasan dimana Kamu Perlu mengikuti plot cerita yng telah diatur demi kesan yng maksimal.
Secara keseluruhan, Theory Interactive menunjukkan sebuah permainan yng menantang akan tetapi tetap memberikan keindahan lewat aspek visualnya. Malah dari tahap pengembangannya saja terlihat terang keseriusan developer indie ini mengembangkan setiap detil permainan. Orang-orang menjanjikan versi penuh akan dirilis di Steam pada musim semi 2016.
Reset - Greenlight Demo
Reaksi gua disaat liat grafis Reset.

Sedangkan versi demo telah tersedia saat ini serta bisa didownload gratis. Era ini cuma tersedia bagi atau bisa juga dikatakan untuk Windows saja.
Reset - Greenlight Demo
Dat graphics.

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Reset - Greenlight Demo

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Reset - Greenlight Demo