SoulHunt Alpha

- 2/26/2017 12:35:00 AM

SoulHunt Alpha

 
SoulHunt Alpha
CRONOSAL-Menahan nafas di tengah petualangan berbasis stealth. Itulah yng dirasakan disaat memainkan SoulHunt versi Alpha ini. Andai diterjemahkan, judul permainan ini berguna "Berburu Jiwa". Namanya terdengar berbau mistis, akan tetapi percayalah ini bukan permainan horror semisal yng Kamu duga.
SoulHunt merupakan permainan bertema hide & seek yang dengannya karakter NPC berbentuk sebuah bola bercahaya biru, ini dia yng dinamakan jiwa dalam permainan ini. Andai sobat pernah merasakan serunya bermain petak umpet di masa kecil, maka telah seharusnya sobat tahu konsep permainan ini.
Pemain mampu memilih menjadi jiwa yng tidak dibatasi pada ruang. Pemain bisa masuk ke dalam objek lain bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyamar, entah itu ke dalam kursi, meja, botol, monitor, lemari, serta lain-lain. Tujuannya merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengelabui pemburu jiwa lantaran itulah cara agar jiwa tak terlihat.
Diberi waktu 20 detik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari tempat persembunyian yng tepat lalu Perlu berharap-harap cemas selama 5 menit waktu yng dibutuhkan soul hunter bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemukan sobat. Serta selama itu sebaiknya jangan berdiam diri saja, sebaiknya beralih ke benda lain akan tetapi secara diam-diam. Jangan hingga pergerakan yng dilihat musuh.
Screenshot
SoulHunt Alpha
Ada beberapa jiwa yng akan dicari oleh soul hunter. Makin tidak sedikit, makin seru

SoulHunt Alpha
Menyamar menjadi benda apapun, yng terpenting jangan hingga diketahui soul hunter

SoulHunt Alpha
Sebaiknya diam disaat soul hunter menghampiri sobat. Itu soul hunter? Memanglah agak konyol andai soul hunter Perlu berpakaian semisal badut

SoulHunt Alpha
Mode menjadi soul hunter, memburu para jiwa

SoulHunt Alpha
Masih tidak sedikit bug

Trailer

Download SoulHunt Alpha Windows, Mac, & Linux
Tidak sedikit gameplay yng memperlihatkan keseruan SoulHunt. Videonya bisa sobat akses di Youtube. Sebuah harapan yng pasti bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengembangan permainan ini; perbanyak player. SoulHunt mempunyai kendala pada jumlah player yng terlalu tidak banyak. Jarang sekali sobat menemukan player yng online serta ada room kosong di regional tertentu.
Kendala ini mampu diatasi yang dengannya mengajak sahabat bagi atau bisa juga dikatakan untuk bermain SoulHunt bersama, pasti akan terasa menyenangkan. Ekspetasi gamer terhadap permainan unik ini sangatlah tinggi. Diharapkan ada peningkatan dari segi visual yng terkesan terlalu gelap. Di samping itu, jumlah terrain Perlu ditambah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menunjang gameplay yng tak monoton.
Konsepnya telah menarik, kini cuma butuh peningkatan dari segi gameplay serta grafisnya saja. Serta mudah-mudahan versi full kelak dirilis gratis. Ngarep...

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar SoulHunt Alpha

Advertisement
 

Cari Artikel Selain SoulHunt Alpha