Terminal Overload PC

- 2/08/2017 12:30:00 PM

Terminal Overload PC

 
Terminal Overload PC
CRONOSAL-Tak lepas dari pertempuran antar kelompok yng saling berbeda tujuan, hampir seluruh permainan first person shooter mempunyai plot cerita semacam ini. Call of Duty, Battlefield, Counter Strike serta masih tidak sedikit lagi permainan FPS yng menggambarkan sesosok pahlawan yng bergerak melawan sesuatu yng diyakininya tak baik.
Berbeda yang dengannya FPS multiplayer pada biasanya yng mempergunakan tokoh protagonis serta antagonis semisal militer yang dengannya teroris. Terminal Overload percis sekali tak menunjukkan adanya konflik soal keamanan. Terminal Overloaded adalah kelanjutan dari permainan Revenge Of The Cats: Ethernet.
Karakteristik permainan ini Amat dekat oleh pencahayaan ala neon. Tidak banyak warna terang serta didominasi oleh warna gelap. Secara garis besar permainan ini tak jauh berbeda yang dengannya permainan FPS multiplayer pada biasanya. Akan tetapi efek senjata memberikan kekuatan berbeda pada permainan ini. Ada begitu tidak sedikit senjata yang dengannya efek yng berbeda-beda.
Satu yng pasti, tak ada tanda-tanda bahwasanya senjata yng sobat genakan mempergunakan peluru. Namun digantikan yang dengannya semacam gauge yng jumlahnya mampu bertambah terus menerus, tak peduli berapa tidak sedikit dipakai.
Screenshot
Terminal Overload PC
Terminal Overload PC
Terminal Overload PC
Terminal Overload PC
Terminal Overload PC
Trailer

Download Terminal Overload PC
Sebuah ironi Perlu diterima oleh pihak developer Terminal Overload. Permainan yng orang-orang usung yang dengannya konsep yng unik ini bagaikan stadion GBK yng selesai dipakai; Amat sepi. Patreon serta Gratipay cuma memperoleh dana dari sumbangan tidak banyak gamer yng peduli. Di sisi lain, lisensi Terminal Overload yng open-source membuat permainan aslinya tidak di ingat-ingat lagi begitu saja.
Walaupun telah update sampai-sampai versi 0.6, Terminal Overload tetap minim pemain. Entah apa yng membuat permainan seunik ini merasakan predikat sepi pemain. Mungkin saja ini dikarenakan dana yng tidak lebih memadai menjadikan bagian pemasaran kesulitan memperkenalkan permainan keren ini ke khalayak ramai. Ya, mungkin saja beberapa bulan semenjak tulisan atau artikel ini ditulis akan ada peningkatan Terminal Overload baik dari sisi gameplay maupun jumlah pemain. We hope to you, Patreon and Gratipay...

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Terminal Overload PC

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Terminal Overload PC