Win That War! Alpha Gratis

- 2/16/2017 03:55:00 AM

Win That War! Alpha Gratis

 

CRONOSAL-Harta serta tahta hanyalah 2 bagian dari rumitnya ke hidup-an kita-kita. Akan tetapi setidaknya hal ini yng menjadi akar dari peperangan antara planet pada permainan Win That War!
Win That War (WTW) merupakan permainan real time strategy multiplayer yng terinspirasi oleh film fiksi tahun 1950an. Era itu kita-kita telah membuat koloni di luar bumi, malah diluar tata surya, di sebuah galaksi yng berbeda. Tak cuma pemerintah serta lembaga internasional yng melakukan hal ini. Tidak sedikit perusahaan lapar yng pun melakukan invasi ke planet yng mampu dihuni. Apa tujuannya? Simpel, harta serta tahta.
Demi sumber daya yng lebih besar, ada beberapa planet yng menjadi incaran tidak sedikit orang-orang besar. Teknologi canggih memungkinkan robot perang dibuat yang dengannya karakteristik yng mirip yang dengannya kendaraan perang ala Amerika. Akan tetapi peran pemain tidaklah pada posisi penting. Pemain cuma mempunyai jabatan rendah di perusahaan yng jelas-jelas tak merubah apapun.
Namun di satu peluang pemain akan memilih apakah ingin solid yang dengannya perusahaan ataupun memberontak serta bergabung yang dengannya perusahaan lain yng lebih kuat. Cuma saja pilihan semisal itu belum tersedia bagi atau bisa juga dikatakan untuk versi alpha ini. Setidaknya konten yng diberikan di alpha mampu memberikan gambaran utuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk versi full.
Screenshot
Win That War! Alpha Gratis
Dimulai dari 4 robot yng mengawali koloni

Win That War! Alpha Gratis
Sobat mampu lihat bagaimana cara unik Win That War menekan konsumsi memory. Grafis cuma terlihat indah di daerah fokus

Win That War! Alpha Gratis
Tak tidak sedikit variasi terrain. Cuma ada tidak banyak perbukitan batu yang dengannya tanah tandus

Win That War! Alpha Gratis
Hal yng paling menyenangkan... pertempuran terbuka!

Win That War! Alpha Gratis
Akan tetapi secara keseluruhan, Win That War terasa hampa

Trailer

Download Win That War! Alpha Gratis
Potensi besar terlihat dari visualisasi simpel yng dipastikan bersahabat yang dengannya PC low end. Sang developer mampu meraciknya yang dengannya indah dalam sudut pandang tertentu. Namun konsekuensi Perlu diterima; segala unsur terlalu hampa bagi atau bisa juga dikatakan untuk dinikmati. Menjadikan satu-satunya hiburan merupakan pertempuran klasik.
Win That War! memberi jaminan kebebasan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertindak. Dalam hal ini sobat mampu membangun robot secara leluasa, menguasai daerah lawan, ataupun sekedar berjalan-jalan mencari sumber daya pembangunan. Pengalaman RTS versi simpel mampu didapatkan disini. Kabar gembiranya, developer menjanjikan 1000 player dalam satu area. Benarkah itu? Kita buktikan saja!

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Win That War! Alpha Gratis

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Win That War! Alpha Gratis