Yours Truly Game Windows

- 1/20/2017 12:55:00 PM

Yours Truly Game Windows

 
Yours Truly Game Windows
CRONOSAL-Disaat teriakan kesepian serta sakit berkeliaran di dalam otak. Tak ada orang lain selain bayangan diri. Di tengah-tengah hamparan awan dingin yng menusuk tulang. Cuma ada secercah jejak menuju kepuasan. Terlalu puitis? Tidak lebih lebih ini gambaran yng cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk Yours Truly Permainan.
Yours Truly merupakan sebuah permainan yng fenomenal, tak begitu ternama akan tetapi cerita yng ditawarkan cukup menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk diikuti. Mengatur lokasi di daerah pegunungan bersalju yang dengannya tidak banyak nuansa magis, akan tetapi tak dan merta membuatnya mencekam. Lebih mirip yang dengannya peradaban yng telah ditinggalkan, di tengah daerah bersalju.
Permainan ini bercerita seekor, seorang, ataupun se... Entah mahluk apa itu, yng terang mempunyai kulit berwarna hitam pekat di seluruh tubuh, karakteristik lain-lainnya mirip semisal rusa, yang dengannya tanduk serta bentuk kaki yng ramping.
Berada sendirian di pegunungan bersalju, terbangun dari pingsan serta tersadar tak ada siapapun di dekatnya. Kedinginan telah pasti dirasakan, meminta pertolongan nyaris tak mungkin di lakukan. Akan tetapi dalam perjalanannya, ia melihat sebuah objek bergerak yng tidak lain merupakan mahluk sebangsanya sendiri.
Fenomena ini dia yng mengawali mekanik cerita Yours Truly.
Screenshot
Yours Truly Game Windows
Berawal dari fenomena yng tak diketahui, terbangun dari pingsan serta kebingungan

Yours Truly Game Windows
Andai dilihat secara seksama, terrain menunjukkan bahwasanya latar tempat ini merupakan peradaban di daerah bersalju

Yours Truly Game Windows
Ada sesuatu yng berlari, ia meninggalkan jejak berupa barisan bunga mawar. Are you serious?

Yours Truly Game Windows
Pemain Perlu mengikuti jejak bunga mawar yang telah di sebutkan

Yours Truly Game Windows
Tak ada fitur map, cuma berjalan sesuai angin keinginan

Gameplay - By RockLeeSmile

Download Yours Truly Windows
Bukan permainan yng lama bagi atau bisa juga dikatakan untuk diselesaikan. Rata-rata orang cuma butuh waktu sekitar 10 menit. Yang dengannya mengandalkan Unreal Engine bagi atau bisa juga dikatakan untuk meracik Yours Truly, sebenarnya mampu memberikan kualitas visual yng fantastis. Memanglah butuh diakui, Unreal Engine Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat permainan yang dengannya dominasi suasana outdoor.
Tekstur salju cukup realistis, pencahayaan yng indah, dan bayangan yng pas menjadi nilai tambah bagi permainan yang dengannya story yng singkat ini. Warna merah bunga mawar cukup kontras yang dengannya tanah bersalju, membuat pemain mampu melihatnya yang dengannya terang walau pandang-an berkabut. Permainan singkat, indah, yang dengannya sentuhan emosional yng apik.
And, by the way, high resolution is recommended
Yours Truly Game Windows

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Yours Truly Game Windows

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Yours Truly Game Windows