Cara Menambah Program yang Berjalan pada Startup Windows 7

- 1/20/2017 06:50:00 PM

Cara Menambah Program yang Berjalan pada Startup Windows 7

 
Cara Menambah Program yang Berjalan pada Startup Windows 7
CRONOSAL- Rata-rata program yng aktif ataupun berjalan era komputer dinyalakan (startup) umumnya merupakan antivirus serta beberapa program bawaan Windows lain-lainnya. Tak cuma itu, software semisal Internet Download Manager (IDM) pun sengaja diatur agar berjalan era komputer menyala. Software berbasis internet merupakan bentuk yng paling mainstream.
Beberapa waktu lalu saya pernah sempet memposting Cara Mengatur Program Startup di Windows 7. Disana terlampir tutor bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengaktifkan ataupun menonaktifkan program yng berjalan era startup.
Jadi, kita cuma mampu mengurangi jumlah program yng berjalan, tak mampu menambahnya.
Lalu, apakah mampu menambah program yng berjalan pada startup?
Tentu mampu! Mungkin andai sobat ingin program yang telah di sebutkan berjalan secara otomatis di awal komputer dinyalakan, tutor yang akan di sajikan kali ini mampu menjadi pilihan. Mungkin itu pemutar musik, software penting, catatan pengingat, ataupun program lain-lainnya yng menjadi prioritas pertama.
Tak Perlu berupa software, format gambar, video, musik, serta dokumen pun mampu dimuat disini. Yang dengannya catatan, format yang telah di sebutkan bisa dijalankan pada Windows. Andai format yang telah di sebutkan pribadi, pastikan mempunyai program bawahan yng mampu membukanya (Cara Mengatur Bawahan Programs di Windows 7).

Cara Menambah Program yng Berjalan pada Startup Windows 7


1. Langkah pertama, sebaiknya sobat membuat shortcut berlebi dahulu dari program yng ingin ditambahkan pada startup. Tatacaranya yang dengannya klik kanan lantas klik Create Shortcut
Cara Menambah Program yang Berjalan pada Startup Windows 7
2. Selanjutnya, sobat menuju direktori berikut C:ProgramDataMicrosoftWindowsStart MenuProgramsStartup. Lokasi ini telah bawahan dari Windows, mampu dipastikan setiap komputer Windows 7 percis
3. Copy shortcut yng dibuat tadi, lantas paste pada direktori yang telah di sebutkan. Yang akan di sajikan kali ini merupakan semisal program yng diletakan di folder startup, ia otomatis akan berjalan era startup
Cara Menambah Program yang Berjalan pada Startup Windows 7
Konsekuensi menambah program startup
Menambah program era startup pun mempunyai efek samping, yakni proses startup akan berlangsung lebih lama dibanding umumnya. Akan tetapi itu tak berdampak besar andai jumlah program yng ditambah cuma 2-3 buah saja.
Lain halnya andaikan ada sobat menambah sampai-sampai 5 program lebih, maka rentang waktu terasa Amat kentara pertambahannya.
Akan tetapi andai sobat terasa punya komputer yng cukup mantap kecepatannya, saya gak bakal larang mau tambah ratusan program sekalipun :v
Anyway, tetap prioritaskan program yng Amat dibutuhkan saja.
Saya berganti pikiran, saya ingin mengembalikannya semisal sedia kala, bagaimana?
Silahkan baca tulisan atau artikel Cara Mengatur Program Startup di Windows 7. Ataupun cara lain yang dengannya menuju C:ProgramDataMicrosoftWindowsStart MenuProgramsStartup lantas hapus program yng ingin dihilangkan dari startup.
Andai ada pertanyaan, jangan ragu bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertanya lewat kolom komentar. Terimakasih for reading :)

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Cara Menambah Program yang Berjalan pada Startup Windows 7

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menambah Program yang Berjalan pada Startup Windows 7