Parasyte Full Game

- 3/04/2017 04:30:00 AM

Parasyte Full Game

 
Parasyte Full Game
CRONOSAL-Menjadi tokoh sentral di dalam permainan serta berperan membunuh tokoh antagonis, prinsip semacam itu nyaris menjadi patokan bagi seluruh developer bagi atau bisa juga dikatakan untuk menerapkan alur cerita. Akan tetapi beberapa tahun belakangan ini tidak sedikit developer yng menciptakan karakter yang dengannya peran si jahat serta berusaha menyingkirkan si baik. Beberapa diantaranya mampu menjual kontroversi semisal permainan Hatred dimana pemain berperan menjdai psikopat jahat yng membunuh yang dengannya keji siapapun yng ditemuinya.
Well, saya tak sedang membahas permainan sadis yng penuh yang dengannya gore. Di artikel ini permainan berjudul Parasyte buatan seorang developer inidie yang dengannya kabum42 cukup menarik perhatian. Beberapa waktu yng lalu saya pernah sempet membagikan permainan Boson X serta Vectagon. Andai sobat pernah sempet memainkan kedua judul permainan yang telah di sebutkan, maka sobat bisa yang dengannya gampang menguasai kontrol di Parasyte.
Parasyte dasarnya memang merupakan permainan action-race dimana pemain bertindak menjdai seekor/sebuah parasit alien yng berusaha menginfeksi tubuh kita-kita lewat pembuluh darah. Sel darah merah menjadi makanan, sel darah putih menjadi musuh.
Di sisi lain, ada pun parasit yng pun bersama sobat berjuang menginfeksi tubuh korbannya. Namun, parasit yng sobat kendalikan ini tak bersahabat yang dengannya parasit lain. Ini berguna sobat mempunyai 2 tugas; menginfeksi kita-kita serta membunuh parasit lain.
Screenshot
Parasyte Full Game
Parasyte Full Game
Parasyte Full Game
Parasyte Full Game
Parasyte Full Game
Trailer

Download Parasyte Permainan
Dibanding Vectagon ataupun Boson X, Parasyte relatif lebih gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dimainkan akan tetapi tetap memberikan tantangan tersendiri. Pembeda karakter parasit alien yang dengannya parasit lain cuma dari warnanya saja. Mungkin seharusnya parasit alien mempunyai bentuk yng berbeda yang dengannya parasit lain, setidaknya dari segi kemampuan Perlu lebih tinggi. But, it's okay!
Detak jantung korban terlihat di bagian kanan atas layar. Itulah target utamanya, korban Perlu dibuat tewas. Perjalanan menjadi parasit penuh suka duka. Sesekali mendapatkan speed booster dari hasil memakan parasit lain, terkadang Perlu melambat akibat serangan dari belakang. This permainan available for Windows, Mac and Linux. And it's free.

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Parasyte Full Game

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Parasyte Full Game