Scrap Garden Demo

- 3/09/2017 02:40:00 PM

Scrap Garden Demo

 
Scrap Garden Demo
CRONOSAL-Franchise adventure pasti selalu menghadirkan jalinan cerita yng menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk diikuti pemainnya. Malah orang-orang rela menghabiskan waktu panjang, mengulang dari checkpoint cuma demi memperoleh jawaban dari pertanyaan yng muncul di setiap jalannya cerita. Ini menjadi kepuasan tersendiri yng tidak dimiliki genre lain.
Paket demo yng disajikan diharapkan mampu memberikan gambaran wacana permainan ini pada versi akhir nantinya. Seorang developer indie sudah memaparkan idenya lewat permainan berjudul Scrap Garden. Telah terbayangkan, dari judulnya kita mampu melihat filosofi apa yng ditanamkan dalam permainan ini. Ya, sebuah permainan yng merepresentatifkan alur waktu.
Permainan Scrap Garden Demo ini bercerita sebuah kota robot bernama Robo Land; kota yng dihuni oleh para robot berfigur mirip kita-kita. Orang-orang hidup layaknya kita-kita yang dengannya segala aktivitasnya. Kamu akan berperan menjdai Canny, sebuah robot berbentuk tabung yng tak mempunyai kemampuan apapun akan tetapi Perlu menghadapi petualangan yng begitu besar secara mampu berdiri diatas kaki sendiri.
Scrap Garden Demo
Canny, sebuah robot usang yng akan direparasi. Ini dia robot 'pahlawan' yng akan menyelamatkan seisi kota

Di awal permainan kita mampu melihat tidak banyak cerita wacana Canny. Cuma sebuah robot biasa yng akan segera direparasi semisal robot lain-lainnya. Baterai Canny dilepas serta akan diganti yang dengannya yng baru, akan tetapi sebuah masalah terlaksana.
Lengan penggerak raksasa yang telah di sebutkan tiba-tiba berhenti beroperasi. Seluruh robot menjadi nonaktif, semuanya terhenti kecuali Canny. Kenapa Perlu Canny? Robot tanpa kemampuan apapun? Jawaban atas pertanyaan yang telah di sebutkan akan Kamu dapatkan sesudah memainkan Scrap Garden Demo.
Scrap Garden Demo
Tak begitu tidak sedikit keterangan misi yng diberikan. Ini pengertiannya Kamu Perlu lebih mampu berdiri diatas kaki sendiri dalam menangani setiap tantangan
Scrap Garden Demo
Ada tidak sedikit hal yng tak diketahui Canny. Melewati satu pintu ke pintu lain butuh kecerdikan

Scrap Garden Demo
Mengumpulkan diamond merupakan tugas sekunder akan tetapi bukan berguna ini boleh diabaikan

Menjdai permainan yng mengedepankan alur cerita, Scrap Garden sukses membuat atmosfer yng realistis. Sebuah robot yng nyaris disebut rongsokan Perlu menghadapi dunia yng besar yang dengannya konsekuensi kematian. Ada tidak sedikit hal yng tak diketahui Canny, ini adalah pekerjaan berat bagi robot mungil ini.
Dibekali kemampuan melompat serta melempar barang tampaknya telah cukup bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjelajahi kota mati ini. Canny malah Amat rentan terhadap benturan keras. Ini Amat wajar lantaran Canny cuma dilapisi oleh logam berkarat. Jadi, jangan hingga Kamu merusak komponen Canny.
Semisal permainan adventure pada biasanya, mengumpulkan 'artefak-artefak' memanglah bukan prioritas dalam permainan. Namun keberadaannya bisa memberi pengaruh sisi gameplay. Makin rajin Kamu mengumpulkan diamond ini, maka akan lebih gampang menggapai terrain lain yng lebih menantang.
Selama perjalanan, Kamu akan diganggu oleh figur antagonis yng tak terlalu gesit akan tetapi mempunyai damage yng Amat efektif bagi atau bisa juga dikatakan untuk membunuh Canny

Scrap Garden Demo
Selama dalam jarak aman, orang-orang tak akan menyerang

Scrap Garden Demo
Kualitas grafis yng indah bagi atau bisa juga dikatakan untuk sebuah permainan yng didasari Unity Engine. Akan tetapi di sayangkan efek 'blur' terlihat terlalu over

Tantangan lain yng Perlu dinikmati Canny merupakan sesosok hewan yang dengannya tubuh yng agak kecil serta tidak lebih lincah. Namun dampak serangannya cukup rawan. Cara paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk melawan merupakan melompatinya ataupun lebih baik menjauh.
Apresiasi tinggi patut diberikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengembang Scrap Garden berkat kualitas visual yng mumpuni bagi atau bisa juga dikatakan untuk sebuah permainan yng dirancang yang dengannya Unity Engine. Kita tahu engine ini tidak lebih berbakat menangani grafis yng realistis. Setidaknya efek pencahayaan, partikel, serta tekstur Amat diperhatikan disini.
Scrap Garden Demo
Eksplorasi dalam ruangan yang dengannya sensasi yng berbeda

Scrap Garden Demo
Ada cukup tidak sedikit event yng tak Kamu duga

Petualangan dilanjutkan yang dengannya menyusuri bagian dalam bangunan, tepatnya sebuah bangunan yng amat luas. Scrap Garden menonjolkan terrain yng variatif serta kontras akan tetapi yang dengannya satu rasa yng percis; tua.
Di misi-misi selanjutnya keberadaan diamond tetap eksis akan tetapi jumlahnya makin tiris. Mau tak mau Kamu Perlu ulet menyusuri ruangan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh diamond yng lebih tidak sedikit lagi. Terkadang ada ruangan sesuatu yang di sembunyikan yng berisikan sejumlah diamond, akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka ruang sesuatu yang di sembunyikan yang telah di sebutkan bukanlah perkara gampang.
Hal menarik lain-lainnya yng bisa kita nikmati dari Scrap Garden adalah alunan backsound yng realistis. Ya, setiap terrain mempunyai tema musiknya tersendiri. Walaupun demikian, semuanya tetap berpegang pada satu rasa; suasana kesendirian. Terkadang pun kita akan dikagetkan yang dengannya sound effects khas game-game horror akan tetapi bukan berguna menghilangkan esensi Scrap Garden yng sebetulnya.
Scrap Garden Demo
Sekali lagi, ada tidak sedikit hal yng tak diketahui

Scrap Garden menyimpan sejumlah lokasi yng semakin memperkuat jalannya cerita. Kamu akan dibawa ke banyak sekali tempat yng mungkin tak asing bagi penikmat permainan adventure. Meskipun berkarakter robot, hampir setiap elemen didalamnya tak mencerminkan teknologi yng dibuat robot.
Nampak semisal barang-barang yng dibuat oleh kita-kita. Mungkin ini bisnis developer bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan kesan yng gampang dikenali bagi gamer.
Scrap Garden Demo
Pencahayaan yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kondisi gelap. Canny pun mempunyai lampu portabel dari matanya
Scrap Garden Demo
Gorong-gorong?

Scrap Garden Demo
Tidak sedikit benda-benda yng menarik, memberikan fungsi estetika tersendiri tanpa memberi pengaruh jalannya cerita


Download Scrap Garden Demo
Kesimpulannya, Scrap Garden sukses membangun permainan yng berkelas lewat sentuhan yng simpel. Permainan ini pantas memperoleh predikat paling baik di kelasnya. Atmosfer kota mati Amat terasa di setiap sisi permainan. Sekumpulan tanaman liar menembus beton serta tumbuh yang dengannya leluasa di antara logam. Partikel debu beterbangan yang dengannya bebas sampai-sampai pencahayaan ala vintage yng mengingatkan kita pada atmosfer yng tenang.
Desain terrain serta kualitas visual yng patut diacungi dua jempol. Siapapun itu yng menciptakan Scrap Garden, ia Amat 'niat' mensimulasikan elemen grafis yang dengannya kondisi yng sebetulnya. Malah tidak ragu bagian terkecil semisal debu bisa kita jumpai pada timing yng tepat. Momen emosional di awal permainan amat terasa, setidaknya mampu membuat gamer paham mengenai kesendirian yng dialami Canny. Kamu mampu menikmati musik dari yng mencekam sampai-sampai Amat sunyi.
Akan tetapi bukan tanpa kekurangan, Scrap Garden Demo mempunyai beberapa poin yng Perlu diperbaiki bagi atau bisa juga dikatakan untuk versi penuhnya yng akan dirilis di Steam. Sebut saja yng paling kentara yakni efek blur yng tak seimbang yang dengannya fog. Beberapa benda pun terlihat tidak lebih cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk diletakan di kota berpenduduk robot. Malah di satu misi, Kamu akan menemukan sebuah robot mati yng sedang Buang air di WC duduk. Tak masuk akal bukan? Keberadaan musuh tak begitu berguna, orang-orang cuma mengejar serta mengigit. Cepat? Orang-orang lambat, malah tidak mampu mengejar sebuah robot yng lambat pun.
Kelebihan
  • Kualitas visual yng indah
  • Desain terrain terasa kuat
  • Fungsi karakter tak terduga
  • Backsound yng indah
  • Cerita cukup terang
  • Setiap misi bisa yang dengannya gampang dilewati
Kekurangan
  • Efek blur berlebihan
  • Musuh tidak lebih menantang
  • Beberapa elemen yng tidak lebih sinkron
  • Minim bantuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyelesaikan misi

Ada tidak banyak filosofi menarik yng mampu kita petik dari Scrap Garden:
Setiap pribadi merupakan unik, ia akan bermanfaat pada saatnya.

Scrap Garden Demo
Apakah Canny akan mampu menemukan jawaban atas bencana yng menimpa kota?

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Scrap Garden Demo

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Scrap Garden Demo