Tutorial Gunakan Sticky Notes Baru di Windows 10

- 3/14/2017 02:10:00 AM

Tutorial Gunakan Sticky Notes Baru di Windows 10

 
CRONOSAL - Anniversary Update membawa beberapa hal baru ke Windows 10. Di antaranya Sticky Notes, yng sudah di-update yang dengannya beragam perubahan yng menakjubkan. Sticky Notes ini merupakan notes semisal yng terdapat di Windows 7, akan tetapi yang dengannya cara yng baru.
Sticky Notes mempunyai fitur-fitur yng simpel. Akan tetapi yang dengannya kesederhanaan fitur itu yng membuat Sticky Notes Amat bermanfaat. Fitur dari Sticky Notes melibatkan kecerdasan dari asisten personal Cortana, menjadikan sobat nantinya akan dimudahkan dalam membuat notes di Sticky Notes.
Lalu bagaimana cara mempergunakan Sticky Notes?

#1 Membuka Sticky Notes

Buka Sticky Notes. Cari dia lewat Cortana.
sticky notes
“Hey, Cortana! Open Sticky Notes”

#2 Membuat Notes

Membuat notes yang dengannya Sticky Notes mampu disebut sangat-sangat gampang. Tinggal ketik apa yng ingin sobat buat menjdai notes.
Sobat mampu menuliskan notes semisal perintah yng biasa diberikan kepada Cortana. Misalnya, tulislah nomor penerbangan, maka Sticky Notes akan menampilkan berita soal penerbangan yang telah di sebutkan.
sticky notes
Ataupun, buat reminder, yang dengannya format: [Apa yang ingin diingatkan] [hari/tanggal] at [jam]. Format jam Perlu mempergunakan “:”.
sticky notes
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah kotak notes baru, klik +.
sticky notes

#3 Merubah Ukuran serta Lokasi

Sobat mampu merubah lokasi notes yang dengannya men-drag title bar dari notes itu sendiri. Sobat pun mampu merubah ukuran notes yang dengannya memperlebar sisi-sisi dari notes yang dengannya men-drag-nya ke samping.

#4 Merubah Tampilan

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk merubah tampilan notes, tinggal klik “Menu” (...) yng terdapat atau terletak di sebelah kiri tombol hapus. Sobat bisa merubah tampilan notes ke aneka macam warna yng tersedia: kuning, hijau, biru, ungu, merah muda, serta putih.
sticky notes
Ganti tampilan notes sesuai selera sobat.

#5 Menghapus sticky notes

Sobat mampu menghapus satu dari sekian banyaknya ataupun sebagian ataupun malah seluruh notes yng sudah menempel di desktop. Tatacaranya, klik saja tombol “Delete Note” yng terdapat atau terletak di pojok kanan.
sticky notes
Itulah cara mempergunakan Sticky Notes di Windows 10. Kesederhanaan fitur Sticky Notes ini dia yng bahkan membuat Sticky Notes sangat-sangat bermanfaat. Semisal bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengingatkan diri melakukan sesuatu, belanja misalnya.

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Tutorial Gunakan Sticky Notes Baru di Windows 10

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tutorial Gunakan Sticky Notes Baru di Windows 10