Wajib Tonton!! 7 Aksi Hacker Paling Keren

- 3/16/2017 07:25:00 AM

Wajib Tonton!! 7 Aksi Hacker Paling Keren

 
Wajib Tonton!! 7 Aksi Hacker Paling Keren
CRONOSAL-Tindak kejahatan tak cuma terlaksana di dunia nyata, malah di dunia yng tak mampu disentuh semisal komputer pun mampu menjadi ladang yng nyaman bagi para hacker tidak bertanggungjawab bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh keuntungan.
Namun berbeda yang dengannya seorang hacker berinisial Max ini.
Aksi Max di beberapa video ini menunjukkan aksinya yng benar-benar diluar dugaan. Kemampuan hacking ia genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan tindakan konyol.
Berbekal laptop serta koneksi ke internet, Max sukses membuat publik menjadi galau sekalian takjub berkat kehebatannya meretas sesuatu yng tak pernah diduga.
Merubah tampilan komputer kantor seolah sedang bermain permainan

Suasana kantor yng sedang fokus tiba-tiba menjadi berisik lantaran bunyi tembakan yng tidak lain berasal dari video permainan di komputer.
Max "mengerjai" temannya yng sedang bekerja di depan komputer. Ia merubah tampilan layar monitor menjadi video permainan. Korban pun kebingungan sekalian malu lantaran dikira malas bekerja.
Mengacaukan jadwal keberangkatan kereta

Aksi "gila" Max kini beralih ke fasilitas publik. Stasiun kereta menjadi wadahnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mulai "mengerjai" tidak sedikit orang yng sedang menunggu kedatangan kereta.
Max merubah jadwal keberangkatan yang dengannya cara mengalihkan jalur rel. Sampai-sampai akhirnya terlihat beberapa penumpang kebingungan lantaran jadwal kereta orang-orang tak sesuai harapan.
Goresan pena "Max is Geek" di kantor Microsoft

Di artikel ini raksasa IT bernama Microsoft menjadi korban Max selanjutnya. Bermodalkan mesin derek yng terdapat atau terletak di lantai paling atas gedung Microsoft, Max mempergunakannya menjdai media bagi atau bisa juga dikatakan untuk menurunkan pamflet bertuliskan "Max is Geek".
Fenomena ini mengejutkan karyawan Microsoft yng tengah bekerja. Max mempergunakan jaringan internet bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengendalikan mesin derek yang telah di sebutkan.
Mengganti bunyi komentator pertandingan sepakbola

Amat konyol andaikan seorang komentator sepakbola mengatakan kalimat yng salah. Max membuatnya terdengar lebih aneh.
Di tengah pertandingan sepakbola yng disiarkan secara "Live" Max mengganti bunyi komentator yang dengannya lagu yng ia bawakan bersama teman-temannya.
Pembawa informasi salah ngomong

Pembawa informasi membacakan teks berjalan yng menjadi isi informasi. Kecepatan serta keakuratan era berbicara sangatlah penting.
Max membuat 2 orang pembawa informasi menjadi linglung sesudah ia meretas teks informasi serta menggantinya yang dengannya kata-kata yng terdengar konyol.
Kalimat-kalimat yng seharusnya tak muncul pun akhirnya membuat kedua pembawa informasi yang telah di sebutkan tertawa sekalian galau.
Gedung pencakar langit menjadi gelap gulita

Sobat yng pernah memainkan permainan Watch Dogs pasti terheran-heran lantaran fitur bagi atau bisa juga dikatakan untuk memadamkan listrik dalam area yng luas cuma yang dengannya mengandalkan smartphone.
Akan tetapi hal yang telah di sebutkan pun pernah di lakukan Max mempergunakan smartphone yng ia punyai. Alhasil 2 buah gedung mengalami pemadaman listrik akibat ulah Max.
Eksis di New York Time Square

Banyaknya layar monitor raksasa di New York Time Square membuat Max lebih leluasa bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan aksi jahilnya.
Mempergunakan iPhone serta sebuah perangkat kecil yng disambungkan ke ponselnya, Max sukses meretas layar monitor raksasa serta menampilkan sebuah video temannya. Publik yng melihatnya terkejut serta tertawa melihat tampilan LCD yng tiba-tiba terganti.
Pertanyaannya, apakah seluruh video diatas merupakan asli?
Saya tak tahu, saya tak "meneliti" video ini :v
Tak menutup mungkin bahwasanya video ini asli. Jangankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memadamkan listrik ataupun mengganti tampilan LCD raksasa mempergunakan iPhone, bagi atau bisa juga dikatakan untuk meretas satelit saja mampu di lakukan.
Sumber
Maybe just for entertaiment...

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Wajib Tonton!! 7 Aksi Hacker Paling Keren

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wajib Tonton!! 7 Aksi Hacker Paling Keren