Freight Train Simulator

- 3/16/2017 01:30:00 AM

Freight Train Simulator

 
Freight Train Simulator
CRONOSAL-Permainan simulasi kendaraan memanglah cukup mempunyai tempat di hati tidak sedikit gamer. Lebih-lebih andaikan diselipkan yang dengannya gameplay yng detil. Bicara soal permainan Train Simulator 2015 ataupun Trainz Simulator pasti selalu dihubungkan yang dengannya grafis apik serta sisi permainan yng menyegarkan lantaran selalu di-update bersiklus. Namun tentu ada harga yng Perlu dibayar bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh satu lisensinya
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar berupaya sensasi permainan simulasi kereta, Freight Train Simulator mampu menjadi pilihan. Selain gratis, permainan ringan ini pun memiliki 10 misi berbeda yng bisa sobat mainkan. Tujuan utamanya merupakan mengantar barang agar hingga ke tujuan. Setiap level akan dihadapkan pada trek yng berbeda, tentu akan makin sulit andai telah mencapai level akhir.
Screenshot
Freight Train Simulator
Freight Train Simulator
Freight Train Simulator
Freight Train Simulator
Freight Train Simulator
Gameplay - By Idealsoft Blog.it

System Requirements
Windows XP/Vista/7/8/8.1/10
Processor 1000 MHz or better
RAM 1024 MB
GeForce4 MX or on-board graphics
DirectX 9.0 or higher
DirectX-compatible sound card
Download Freight Train Simulator Gratis
Tak butuh takut apakah spesifikasi komputer sobat bisa menjalankan permainan ini ataupun tak. Freight Train Simulator sudah didesain ramah terhadap PC ataupun laptop yang dengannya spesifikasi rendah. Dari sisi gameplay mampu dikatakan 'susah-susah gampang'. Cuma ada 3 perintah dalam pengoperasian kereta yakni berjalan, berhenti, ataupun rem. Semuanya Perlu saling berkoordinasi agar kereta serta gerbong bisa seimbang.
Seringkali di tikungan tajam sobat Perlu menurunkan kecepatan agar tetap aman. Desain trek memanglah sengaja dibuat berkelok-kelok agar lebih terasa sensasi permainannya. Setiap level mempunyai batas waktu perjalanan, pastikan sobat sudah hingga tepat waktu di stasiun tujuan andai tak ingin mengulang level dari awal.

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Freight Train Simulator

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Freight Train Simulator