Cara Hilangkan Badge Angka Notifikasi di Taskbar Windows 10

- 1/24/2017 11:25:00 PM

Cara Hilangkan Badge Angka Notifikasi di Taskbar Windows 10

 
badge windows 10
CRONOSAL - Fitur Windows 10 yng satu ini tampak “sedikit” membuat mudah. Windows 10 membawa fitur ini pada Anniversary Update beberapa bulan yng lalu. Fitur ini merupakan badge angka notifikasi di Taskbar yng serupa pada badge angka notifikasi di Start menu.
Serta fitur ini tidak sesempurna yng dikira. Badge angka notifikasi cuma memperlihatkan jumlah notifikasi yng belum dibaca pada App Windows 10, bukan App desktop (program). Andai sobat tidak percis sekali mempergunakan App Windows 10 dari Store, maka fitur ini tampak percuma.
Sebaliknya, andai sobat mempergunakan App Windows 10 yng cross-platform, yng pun membantu pekerjaan serta produktivitas, fitur ini bahkan sangat-sangat bermanfaat.
Apalagi bagi pemakain yng jarang sekali membuka App cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar mengecek jumlah notifikasi yng masuk. Semisal saya, yng malas membuka App hingga App yang telah di sebutkan punya tidak sedikit notifikasi. Serta cara tercepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengeceknya merupakan cukup yang dengannya melihatnya di Taskbar.
Akan tetapi andai sobat menganggap fitur badge angka notifikasi ini tidak bermanfaat, ataupun mengganggu penampilan taskbar, sobat bisa menghilangkannya.

Cara Menghilangkan Badge Angka Notifikasi di Taskbar

Buka Settings. Sobat mampu membuka Settings lewat Start menu. Ataupun membukanya lewat Action Center.
start menu windows 10
Masuk ke Personalization. Sobat akan melihat beberapa tab di sana. Masuklah ke Taskbar.
Sobat akan melihat beberapa settings di sana yng berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk merubah tampilan Taskbar.
Masuk ke grup “Taskbar”. Pada “Show badges on taskbar buttons”, klik tombolnya dari On menjadi Off.
settings windows 10
Maka sobat tidak akan lagi melihat badge angka notifikasi di Taskbar.
taskbar windows 10
Andai sobat ingin melihat badge angka notifikasi di Taskbar, tinggal klik tombolnya menjadi On.
Fitur badge yng berupa jumlah notifikasi yng masuk ini sebetulnya akan Amat bermanfaat, andai sobat mempergunakan tidak sedikit App UWP Windows 10, berlebi App yng cross-platform, yng tersedia di aneka macam perangkat luar Windows.
Akan tetapi andai sobat terasa fitur ini tidak butuh, tinggal matikan saja. Namun tampaknya berupaya merasakan pengalaman lebih yang dengannya Windows 10 akan Amat membuat mudah. Bukan cuma produktivitas, namun pun hidup...

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Cara Hilangkan Badge Angka Notifikasi di Taskbar Windows 10

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Hilangkan Badge Angka Notifikasi di Taskbar Windows 10