Momentum - Demo

- 1/27/2017 10:35:00 AM

Momentum - Demo

 
Momentum - Demo
CRONOSAL - Meski terlihat simpel serta tak memberikan kesan tantangan yng rumit, fakta yang telah di sebutkan tak menjadikan sebuah permainan berguna gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk diselesaikan yang dengannya gampang. Era ini tidak tidak banyak developer yng berlomba-lomba meracik permainan minimalis yang dengannya konsep gameplay yng tetap adiktif serta menantang. Salah genre yng kerap menampilkan mekanisme semisal ini adalah platformer.
Momentum, sekilas kata ini mengingatkan kita pada pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam di SMP ataupun SMA. Amat erat kaitannya yang dengannya fisika, sebuah massa yng bergerak serta dipengaruhi oleh kondisi lingkungannya semisal gaya gravitasi.
Momentum merupakan permainan yng mensimulasikan player menjdai sebuah massa berbentuk bola yng bergerak akibat adanya gaya gravitasi. Kamu diharuskan menggiring bola dari start point, berlanjut ke checkpoint serta akhirnya last line, garis finish. Arena yng diperhadapkan berbentuk koridor yng meliuk-liuk yang dengannya variasi tikungan yng beragam.
Menariknya, Kamu bukan pengontrol bola, namun menjdai pengontrol arena. Ibaratnya, andai umumnya permainan balapan mengharuskan Kamu mengemudi mengendalikan arah gerak kendaraan beroda empat di jalanan, akan tetapi gaya permainan Momentum malah sebaliknya. Kamu berperan menggerakan jalur bola dari banyak sekali sudut pandang yng memungkinkan. Tentunya pun dipengaruhi kuat oleh gravitasi.
Sejak 10 menit pertama memainkan Momentum, aroma frustasi sudah muncul ke permukaan. Terasa begitu sulit disaat telah mencapai level yng lebih tinggi. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk versi demo cuma ada 16 level, akan tetapi saya sendiri kesulitan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menembus level 5 saja. Perlu jatuh di titik yng percis puluhan kali dalam satu level. Akan tetapi permainan ini mempunyai "sihir" tersendiri yng menghasut gamer bagi atau bisa juga dikatakan untuk terus berupaya lagi serta lagi.
Momentum - Demo
Momentum - Demo
Momentum - Demo
Momentum - Demo
Momentum - Demo
Momentum - Demo
Momentum - Demo

Download Momentum Demo
Menyelesaikan setiap tahap seolah menjadi kepuasan tersendiri yng dinanti-nanti. Sesekali Kamu Perlu mengganti perspektif agar memperoleh posisi paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggulirkan bola. Beruntungnya, Momentum memperkenankan gamer bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih sudut pandang secara bebas, jauh ataupun dekatnya pun mampu diatur. Kontrol keyboard serta mouse saling berkombinasi agar mampu menentukan arah yng tepat.
Sulitnya medan masih mampu ditolerir berkat kebijakan menghapus limit nyawa pada permainan. Tak butuh mumet memikirkannya, akan tetapi yang dengannya konsekuensi disaat Kamu terjatuh maka Perlu mengulang dari checkpoint. Andaikan ingin merasakan yng lebih keras, coba jalani time trial yng memaksakan Kamu berusaha keras bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyeimbangkan bola serta berjalan ke tempat tujuan dalam waktu yng dibatasi.
Momentum hadir dalam visualisasi ringkas sekalian kontras yang dengannya latar. Andai diamati, mungkin orang akan menduga bahwasanya permainan ini dirancang melalui Unreal Engine 4, akan tetapi faktanya Momentum murni mempergunakan Unity 3D. Kabar baiknya ia bisa berjalan pada PC menengah dalam frame rate yng cukup tinggi tanpa persyaratan hardware papan atas.
Meski demikian, kualitas grafis yng ditawarkan patut diberi apresiasi. Cuma satu kelemahan kecil yaitu anti-aliasing yng keberadaannya tak berpengaruh tidak sedikit walaupun mempergunakan setting tertinggi. Terlepas dari itu, dua jempol bagi atau bisa juga dikatakan untuk performa visual Momentum.
Bersamaan yang dengannya perilisan demo, pihaknya pun menginformasikan bahwasanya versi ini tak mampu dijalankan pada Windows 8.1. Sedangkan versi system operasi Windows yng lain-lainnya mampu. Akan tetapi tak menutup mungkin akan ada perbaikan di masa depan.
Momentum (Demo)
OS: Windows Vista, 7, 8, 10
RAM: 2GB
VGA: 512MB
Controller: Keyboard & Mouse
Momentum - Demo
Not easy to complet this permainan...

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Momentum - Demo

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Momentum - Demo