Neodrome PC Windows

- 1/29/2017 04:00:00 AM

Neodrome PC Windows

 
Neodrome PC Windows
CRONOSAL-Kekuatan terbesar permainan arcade merupakan sensasi adiktif baik disaat menyelesaikan ataupun mengulang kembali stage lantaran gagal melewati tantangan. Beberapa developer "sengaja" mengatur gameplay yng lebih sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk diselesaikan. Sebenarnya teknik ini tak sekedar bentuk ajakan developer bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengeksplorasi permainan lebih luas lagi, terkadang rasa frustasi mampu membuat player membagikan pengalaman tidak baik yang dengannya permainan ini. Another promotion strategy? Maybe!
Neodrome, permainan yng telah mampu ditebak konsep visualnya. Benar sekali, konsep neon yang dengannya latar gelap serta pencahayaan yng solid pada titik tertentu. Membuat segalanya terlihat lebih keren, berlebi andai yang dengannya paduan tidak sedikit warna. Feel like rainbow...
Ihwal gameplay Neodrome sendiri mirip semisal permainan platformer. Berjalan dari satu titik ke titik lain sesuai jalur yng sudah ditentukan. Disini sobat mengendalikan sebuah bola bercahaya yng bergerak melintasi garis berwarna terang yng menuju finish. Di sepanjang jalan akan dijumpai tantangan semisal jurang serta lompatan-lompatan yng terlalu impossible.
Screenshot
Neodrome PC Windows
Andai sobat pernah memainkan permainan sejenis Up Hill Race, maka Neodrome telah di dalam genggaman

Neodrome PC Windows
Kecepatan yng konstan-naik Amat disarankan mengingat tidak sedikit jurang yng Perlu dilompati

Neodrome PC Windows
Di sayangkan tampilan kamera tak fleksibel

Neodrome PC Windows
Efek partikel yng tergolong cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk latar gelap

Neodrome PC Windows
And "the best" feature is BUG

Trailer

Download Neodrome Windows
Prinsip Neodrome tak terlalu istimewa mengingat konsep semacam ini telah muncul sejak era 90an. Selain itu fitur di dalam permainan ini dirasa tidak lebih kuat bagi atau bisa juga dikatakan untuk gamer era ini yng mengharapkan banyaknya locked item yng membuat gameplay makin menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk dimainkan kembali. Setidaknya Neodrome Amat minim akan bug, walaupun ada satu buah bug yng muncul terang-terangan di akhir level.
Anyway, Neodrome tetap memberikan kesan visual yng apik. Desain ala neo masih "laku" bagi sebagian besar gamer. Sesekali efek partikel muncul secara tak terencana yng memperlihatkan Neodrome tidak banyak menyuntikan physics effects ke dalam elemen terkecilnya. Ditambah lagi yang dengannya pencahayaan yng terpusat membuat visualnya makin nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipandang.
Exclusive for Windows only!
Neodrome PC Windows
Woah...

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Neodrome PC Windows

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Neodrome PC Windows