Newsflow, Aplikasi Feed Reader Simpel di Windows 10

- 1/04/2017 12:30:00 AM

Newsflow, Aplikasi Feed Reader Simpel di Windows 10

 
newsflow
CRONOSAL - Windows 10 punya Store menjdai tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari App serta men-download App. Meski Windows Store masih punya beragam App tidak sebanyk platform lain, semisal Playstore, tidak sedikit developer yng bersedia bagi atau bisa juga dikatakan untuk menciptakan App yng lebih fungsional di Windows Store.
Serta di antaranya merupakan Newsflow. Newsflow merupakan App feed reader yng bermanfaat mengumpulkan tidak sedikit source informasi yng nantinya bisa sobat baca yang dengannya gampang.
Jadi sobat tidak butuh lagi keluyuran ke aneka macam situs informasi, lantaran yang dengannya Newsflow sobat bisa membaca aneka macam informasi dari aneka macam situs informasi serta seluruh itu dibungkus di dalam Newsflow.

Newsflow

Newsflow masih belum support Feedly. Akan tetapi Newsflow punya fitur RSS reader-nya sendiri, secara offline. Serta fitur yng telah built-in ini membuat Newsflow terlihat simpel. Lantaran developer Newsflow mampu yang dengannya bebas merancang reader-nya sendiri.
Newsflow mengelompokkan sumber informasi/blog yng sobat masukkan ke dalam aneka macam kategori yng bisa sobat sesuaikan. Bukan cuma itu, sobat pun bisa mem-pin kategori yang telah di sebutkan ke Start menu. Jadi, sobat bisa melihat informasi terbaru (judulnya saja) langsung lewat Start menu.
newsflow kategori windows 10
Lalu bagaimana andai tulisan atau artikel yng dibuka lewat Newsflow tidak mampu dibuka sepenuhnya, di kenai limit dari sumber feed orang-orang?
Tenang saja. Newsflow punya fitur yng bekerja semisal Readability. Akan tetapi fitur ini mengalami penyesuaian khusus oleh developer Newsflow sendiri agar mampu bekerja di Newsflow. Fitur ini berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk membaca tulisan atau artikel yng di kenai limit oleh pemilik situs yng “pelit” berita.
newsflow extend readability
Newsflow pun punya “Read Later” serta “Favorites”. Kedua fitur ini berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyimpan tulisan atau artikel yng ingin sobat baca kelak. Kedua fitur ini percis saja fungsinya. Di dalam tulisan atau artikel, sobat bisa membuka tulisan atau artikel yang telah di sebutkan di browser, ataupun di Microsoft Edge dalam mode reading.
newsflow reader
Newsflow bekerja dalam bentuk OPML. OPML ini bisa sobat ekspor serta impor dari serta ke dalam Newsflow. Serta entah mengapa masih belum support Feedly. Akan tetapi sejauh ini fitur yng orang-orang berikan di dalam Newsflow bisa dipakai secara maksimal.
Sobat bisa men-download Newsflow di Windows 10 serta Windows 10 Mobile.

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Newsflow, Aplikasi Feed Reader Simpel di Windows 10

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Newsflow, Aplikasi Feed Reader Simpel di Windows 10