Rose Racer - Pre Alpha Demo

- 1/03/2017 06:35:00 PM

Rose Racer - Pre Alpha Demo

 
Rose Racer - Pre Alpha Demo
CRONOSAL-Ada perbedaan spesifik antara developer papan atas yang dengannya developer indie. Developer permainan terkemuka semisal Ubisoft, Activision, ataupun EA tak butuh repot merilis versi Alpha. Bahasa kasarnya apapun yng orang-orang rilis, pasti ramai dibeli. Akan tetapi tak demikian yang dengannya permainan indie yng Perlu memberikan versi Alpha secara cuma-cuma agar mampu mencari keberadaan.
Baik, di artikel ini saya akan membahas permainan racing berjudul Rose Racer. Semisal pada judul di atas, permainan ini masih tahap pre alpha demo yng berguna belum sepenuhnya dirilis. Cuma versi uji coba saja.
Rose Racer sendiri mempergunakan latar yng percis semisal film animasi Toy Story dimana mainan bisa "hidup" disaat pemiliknya sedang tak ada. Dikisahkan ada 2 orang kakak-beradik yng memperoleh kendaraan beroda empat mainan baru serta berencana bagi atau bisa juga dikatakan untuk meluncurkan kendaraan beroda empat mainannya ke arena balap mini. Di era rencana yang telah di sebutkan segera terlaksana, orang-orang Perlu pergi keluar lantaran suatu urusan.
Selanjutnya dalam keadaan "vakum" pengawasan, kedua mainan yang telah di sebutkan menjadi hidup layaknya kita-kita (dalam ukuran kecil tentunya).
Kira-kira itulah yng tampil di awal permainan. Selanjutnya sobat akan melakukan "test drive" sekedar bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjajal track serta mengontrol kendaraan beroda empat. Rose Racer tak memberikan kebebasan penuh kepada gamer bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati setiap event dalam permainan, mampu dikatakan versi ini cuma menjdai perkenalan, bukan hiburan.
Screenshot
Rose Racer - Pre Alpha Demo
Sebetulnya mempunyai konsep yng menarik. Seolah berada di dunia para raksasa membuat apapun mampu dijadikan arena bagi atau bisa juga dikatakan untuk adu kecepatan

Rose Racer - Pre Alpha Demo
System Random Box yng mirip yang dengannya Crash Team Racing bisa membantu mempertahankan posisi ataupun mendahului lawan yang dengannya gampang

Rose Racer - Pre Alpha Demo
Berkat Unreal Engine 4, Rose Racer mampu memberikan kualitas visual yng indah

Rose Racer - Pre Alpha Demo
Tak ada dramatisasi, semuanya terlihat monoton... malah membosankan

Rose Racer - Pre Alpha Demo
"Perkenalkan, aku adalah bug. Aku akan mengganggu permainanmu"

Trailer

Download Rose Racer Alpha
Rose Racer memberikan dukungan keyboard bagi atau bisa juga dikatakan untuk singleplayer serta joystick bagi atau bisa juga dikatakan untuk multiplayer. Maksimal pemain yng diizinkan merupakan 4, akan tetapi yng membuat saya resah merupakan jumlah karakter yng tersedia cuma 2. Apakah akan mempergunakan karakter yng percis? Entahlah, belum saya coba.
Keanehan permainan ini muncul sejak tampilan startup. Frame rate tak lebih dari 8fps. Sedangkan era ini permainan frame rate berada di kisaran 20fps, sobat mampu lihat di screenshot di atas. Tak terperinci apakah permainan ini terlalu berat ataupun memanglah komputer saya tidak lebih kuat. Akan tetapi dilihat dari logika, bagi atau bisa juga dikatakan untuk ukuran Unreal Engine 4, seharusnya permainan ini mampu berjalan lancar malah di PC low-med sekalipun.
Semisal telah dijelaskan tadi, Rose Racer - Alpha cuma sekedar menjadi media branding bagi developer bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperkenalkan proyek orang-orang, nyaris tak ada hiburan yng mampu dinikmati. Mudah-mudahan versi full bisa memaafkan history tidak baik Rose Racer.
Rose Racer - Pre Alpha Demo
My reaction when finished the permainan

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Rose Racer - Pre Alpha Demo

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Rose Racer - Pre Alpha Demo