Hotel Paradise

- 2/19/2017 02:45:00 PM

Hotel Paradise

 
Hotel Paradise
CRONOSAL-Apa yng sobat hayalkan disaat membaca judul permainan diatas? Sebuah perjalanan indah menuju hotel favorit yang dengannya pelayanan bak raja di istana? Ataupun pengalaman mengesankan yang dengannya storyline menakjubkan di sebuah hotel? Maka tinggalkan seluruh ekspetasi semisal itu!
Dalam permainan Hotel Paradise, sobat akan berkelana di sebuah hotel bernuansa musim dingin, lengkap yang dengannya arsitektur yng minimalis. Cuma ada satu cerita yng terfokus pada tugas pemain; mencari ruangan yng sesuai yang dengannya kunci yng dimiliki. Akan tetapi jangan mengira ruangan di hotel ini tidak banyak, ada ratusan ruangan di dalamnya.
Tak selamanya setiap kamar mempunyai nomor berurut, beberapa akan membuat siapapun frustasi disaat melihat nomor kamar yng diluar dugaan. Navigasi disini Amat tidak baik, tak menutup mungkin sobat akan mengunjungi lorong yng percis walaupun telah berputar-putar mencari kamar tujuan.
Screenshot
Hotel Paradise
Hotel Paradise
Hotel Paradise
Hotel Paradise
Hotel Paradise
Gameplay - Permainan Gang

Download Hotel Paradise Windows & Mac
Dalam jangka waktu 10-30 menit, kamar tujuan mampu dicapai. Akan tetapi ini pun bergantung pada keberuntungan serta keahlian membaca metode pengurutan nomor kamar. Di sepanjang permainan, tak ada hal yng akan memperhalang.
Mekanik gameplay simpel, grafis yng terbilang cukup. Hotel Paradise belum mampu memberikan kesan menyenangkan selama permainan, kecuali rasa frustasi yng memanglah menjadi ukuran utamanya. Mungkin yang dengannya ditambahkan tidak banyak tantangan serta kesan horror, this permainan will be fun. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk akhir permainan, percayalah itu akan diluar dugaan.

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Hotel Paradise

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Hotel Paradise