Scrapped - Greenlight Demo

- 2/14/2017 10:30:00 AM

Scrapped - Greenlight Demo

 
Scrapped - Greenlight Demo
CRONOSAL - Rasanya tak berlebihan andai kita menempatkan permainan adventure menjdai genre paling digemari era ini. Ia memperlihatkan sejumlah jalan cerita yng menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk terus diikuti. Apalagi yang dengannya hadirnya unsur sekunder yng makin menguatkan atmosfer permainan, semisal alunan musik serta kualitas grafis yng indah.
Scrapped merupakan permainan adventure berbasis platformer yng dikembangkan oleh sekelompok pelajar yng menamakan timnya SMU. Permainan ini menggambarkan keadaan masa depan dunia robot dimana para peneliti merancang robot yng sempurna bagi atau bisa juga dikatakan untuk ditugaskan misi tertentu. Tentu saja bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui kualitas robot yng orang-orang buat, pengujian pun dilaksanakan.
Disini, Kamu berperan menjdai robot C-23 yng adalah versi terbaru yng diujikan. Kamu mengawali permainan lewat serangkaian test yng sekalian menjadi titik awal perkenalan konsep permainan, khususnya kemampuan C-23 ini. Meski pada akhirnya ujian sukses diselesaikan, faktanya robot mungil ini belum memenuhi syarat yng orang-orang tetapkan.
Pada akhirnya, Kamu dibuang ke pembuangan akhir yng dipenuhi sampah berupa logam. Beruntung, Kamu akan bertemu yang dengannya sebuah robot lebah yng akan menuntun Kamu menuju suatu tempat dimana robot-robot yng bernasib percis yang dengannya C-23 berkumpul.
Tentu saja, jangan mengharapkan perjalanan yng mulus begitu saja. Beberapa tantangan Perlu Kamu lewati, bersamaan yang dengannya itu Kamu diharapkan mampu mengumpulkan pundi-pundi poin yng nantinya berpengaruh pada item yng Kamu koleksi. Cuma ada satu kemampuan yng ditanamkan pada C-23, yaitu merubah dirinya menjadi bersifat magnetis, baik menolak maupun menarik.
Scrapped - Greenlight Demo
Scrapped - Greenlight Demo
Scrapped - Greenlight Demo
Scrapped - Greenlight Demo
Scrapped - Greenlight Demo
Scrapped - Greenlight Demo
Scrapped - Greenlight Demo

Download Scrapped
Permainan yng mampu Kamu selesaikan dalam waktu tidak lebih dari 30 menit ini menyajikan suasana permainan yng berusaha mendatangkan rasa penasaran. Kamu tak akan puas andai cuma melewati satu stage lantas memutuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk keluar dari permainan. Malah, Scrapped meletakan dasar permainan yng kuat, ia menggambarkan konsep platformer yng sempurna.
Dalam demo yng ia bawakan, memanglah butuh diakui bahwasanya secara keseluruhan permainan ini tak begitu menantang. Cukup gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengerti alur video permainan ini, namun titik penting Scrapped berada pada nilai jual karakter. Ya, C-23 mengambil wujud robot yng polos, berhadapan yang dengannya dunia yng keras. Itu sebabnya Scrapped terasa begitu istimewa andai kita lihat dari plot ceritanya.
Mengamati grafis dalam Scrapped, ia menampilkan visual yng cocok yang dengannya tema yng diusung. Lebih-lebih wilayah dimana Kamu dikeluarkan dari pabrik pembuatan. Sebagian besar elemennya merupakan logam yang dengannya rona karat yng kentara akan tetapi tetap mempertahankan visual kartunis. Di sayangkan, permainan yng mempergunakan Unreal Engine 4 ini kadang mengalami penurunan frame rate secara signifikan era melalui daerah yng ramai akan objek.
Butuh diketahui bahwasanya Scrapped masih dalam tahap pengembangan. Apa yng diberikan disini hanyalah versi demo yng tentu saja mempunyai gameplay yng pendek. Platform yng didukung baru bagi atau bisa juga dikatakan untuk system operasi Windows baik 32-bit maupun 64-bit. Tim developer masih berjuang bagi atau bisa juga dikatakan untuk meloloskan permainan ini ke Steam.

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Scrapped - Greenlight Demo

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Scrapped - Greenlight Demo