Anxiety Horror Game

- 1/21/2017 12:35:00 PM

Anxiety Horror Game

 
Anxiety Horror Game
CRONOSAL-Memanglah Perlu diakui, selain dari sisi yng mengerikan, permainan horror pun memberikan sebuah cerita yng rumit. Dikemas dalam gameplay yng memacu adrenalin, clue yng tersebar di setiap tempat, cerita masa lalu Suka dikaitkan, serta tidak sedikit lokasi mistis yng dijadikan map.
Rata-rata permainan horror yng beredar saat ini bercerita sebuah masa lalu semisal kasus pembunuhan, rumah tua yng ditinggal, kasus kecelakaan, ataupun cuma sekedar arwah yng mengusir pemain. Itu saja? Andai sobat ingin cerita yng berbeda, maka permainan horror bernama Anxiety mampu dicoba.
Anxiety bercerita seorang pria bernama Greg yng adalah tokoh pusat dalam permainan ini. Di artikel ini sobat akan bermain di rumahnya sendiri, rumah yng masih dihuni menjadikan tak ada unsur-unsur yng menyeramkan. Akan tetapi kegelapan serta kesunyian tetap hadir dalam Anxiety.
Yng mengesankan, Anxiety mempunya cerita yng Amat menarik. Di artikel ini Greg Perlu mencari jawaban dari sebuah cinta segitiga yng melibatkan dirinya. Tak menyangka hal percintaan yng seharusnya romantis bahkan membawa Greg pada masalah besar. Ia terpaksa mengalami kejadian-kejadian mistis di rumahnya sendiri.
Screenshot
Petunjuk demi petunjuk Perlu didapati agar merangkai suatu jalinan cerita

Akan tetapi, eksplorasi di tempat yng gelap butuh ketelitian serta kesabaran

Beberapa petunjuk mampu membuat galau ataupun malah penasaran. Makin aneh petunjuk yang telah di sebutkan maka final dari permainan segera tercapai

Cahaya lilin berganti menjadi warna merah? Berhati-hatilah...

Permainan ini menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk dimainkan, akan tetapi sobat Perlu membaca goresan pena peringatan di awal permainan "This game is not apropriate with the weak hearted"

Gameplay - By Jerejoe

Download Anxiety Windows & Mac
Cuma mengandalkan visualisasi kartunis 2D namun Anxiety tak tidak ingat memasukan kesan teror di dalam permainan. Intensitas cahaya lilin mampu berubah-ubah sesuai kondisi. Salah satunya warnanya pun mampu berganti menjadi terang, Amat terang, ataupun berwarna merah darah. Andai akan bertemu yang dengannya sesosok misterius berambut panjang, maka sobat akan diberi sinyal berupa tampilan monitor yng agak rusak. Hal serupa yng diimplementasikan pada permainan Slender.
Developer memesankan bahwasanya permainan ini tak cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk dimainkan oleh orang yng mempunyai jantung lemah. Saya Amat setuju, meskipun grafis 2D tak mampu membentuk karakter antagonis yng realistis. Anxiety mampu membuat tensi jantung meningkat cepat, lalu turun kembali. Sensasi yng percis era sobat menaiki wahana Roller Coaster.
Fokus pada cerita, sebaiknya sobat perhatikan terus apa yng dikatakan Greg dan setiap clue yng ada. Serta pada akhirnya sobat akan memperoleh kisah yng mengharukan soal cinta. Penasaran?

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Anxiety Horror Game

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Anxiety Horror Game