Football Tactics - Demo

- 2/09/2017 06:15:00 AM

Football Tactics - Demo

 
Football Tactics - Demo
CRONOSAL-Disaat mendengar kata "game sepakbola" maka yng terlintas di kepala sebagian besar gamer di seluruh dunia merupakan PES serta FIFA. Kedua judul permainan yang telah di sebutkan mengedepankan teknik permainan. Sedangkan dalam hal seni manajemen kita mampu melirik Football Manager yng Amat detil dalam soal taktik.
Raksasa sulit dikalahkan, developer yng baru mengawali karirnya hampir tak mungkin mempergunakan konsep yng percis. Mungkin ini dia yng membuat Creoteam membangun sebuah permainan yng tergolong unik bernama Football Tactics. Tak butuh melihat screenshot ataupun trailer, telah mampu ditebak bahwasanya Football Tactics mengedepankan permainan seni manajemen.
Di posting ini merupakan versi demo gratis, sedangkan versi penuh bisa dibeli via Steam.
Football Tactics mempergunakan karakter pemain yng tak benar-benar nyata, tak ada pemain bintang semisal Rooney, Messi, ataupun Ronaldo. Seluruh pemain disini hanyalah pesepakbola amatiran yng mengawali karir lewat klub yng pemain olah. Sekilas permainan ini mirip yang dengannya Top Eleven yng ternama di Facebook.
Akan tetapi urusan gameplay, disini tidak banyak berbeda malah mungkin terbilang baru. Dalam sekali peluang, pemain diberi peluang bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan 3 kali tindakan. Mampu sekedar mengoper bola, beralih posisi, melakukan tendangan ke gawang, salah satunya melakukan freestyle. Sesudah itu giliran lawan yng bertindak.
Siklus ini terus di lakukan selama pertandingan. Menggiring bola sampai-sampai ke depan gawang musuh tak memberi jaminan gol akan tercipta. Taktik dalam 3 tindakan Amat berpengaruh akan jalannya pertandingan.
Screenshot
Football Tactics - Demo
Kewajiban bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyelesaikan tutor serta tak mampu skip. Kebanykan gamer tidan menyukai pemaksaan, namun yng ini Perlu di lakukan

Football Tactics - Demo
Membuat nama tim beserta logo serta atributnya. Pemain? Pemain telah diberikan secara bawahan, yang dengannya skill yng beragam

Football Tactics - Demo
Ada berita detil mengenai kemampuan setiap karakter. Sebaiknya itu cukup diperhatikan lantaran salah pilih pemain saja maka bola tak mampu melambung ke arah yng dimau-kan

Football Tactics - Demo
Walaupun mempunyai karakteristik visual yng mirip yang dengannya kartun. Setiap gerakan pemain nampak begitu halus, mirip yang dengannya aslinya

Football Tactics - Demo
Bug menjadi sisi frustasi tersendiri

Trailer

Download Football Tactics Demo
Creoteam cuma fokus pada mekanik gameplay serta desain level. Di versi demo ini tidak lebih terasa atmosfer pertandingannya. Setidaknya euforia sesudah mencetak gol cuma dirasakan segelintir player saja. Buruknya lagi, NPC musuh terlalu lambat dalam merespon. Waktu yng dibutuhkan orang-orang bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertindak tergolong lama.
Teritorial tiap karakter dibuat didasari bentuk kotak-kotak yng kentara. Setiap ada yng berupaya merebut bola, akan tetapi gagal diantisipasi maka otomatis beralih tempat mengisi kotak yng kosong. Secara tak langsung, ini dia yng membuat gameplay lebih terstruktur serta rapi.
Di sisi lain Football Tactics memberikan kesan gameplay yng lebih inovasi. Pemain bisa lebih intuitif menguasai permainan secara singkat.

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Football Tactics - Demo

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Football Tactics - Demo