Cara Merubah Boot Order/First Device Boot pada Komputer

- 1/28/2017 10:15:00 AM

Cara Merubah Boot Order/First Device Boot pada Komputer

 

Cara Merubah Boot Order/First Boot pada Komputer - Andai Kamu sedang melakukan instalasi pada komputer, pasti Kamu Perlu merubah berlebi dahulu Boot order komputer. Tatacaranya Amat gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk merubah first boot menjadi cd, hardisk, flasdisk ataupun yng lain-lainnya. Cukup ikuti langkah-langkah merubah first bot di bawah ini,

Cara Merubah Boot Order/First Device Boot pada Komputer

  1. Nyalakan komputer/laptop Kamu
  2. Segera tekan tombol F2 ataupun Del bagi atau bisa juga dikatakan untuk masuk ke dalam bios(tekan-tekan terus saja, lantaran pada komputer yng high end, tampilan masuk bios hampir gak ada)
  3. Masuk ke menu boot
  4. Nah dari sini silahkan Kamu baca perintah-perintah pada bagian bawah BIOS Kamu, perintah apa yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengganti manambah dll.
    BIOS boot order
    Pada gambar di atas, tombol +/- bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk merubah nilai pada first boot. Andai Kamu ingin install windows yang dengannya CD, maka ganti nilai kolom pertama sampai-sampai menjadi CD.
  5. Sesudah itu tekan F10 bagi atau bisa juga dikatakan untuk keluar serta menyimpan.
Oke, itulah cara gampang serta singkat bagi atau bisa juga dikatakan untuk merubah Boot order pada BIOS komputer serta laptop, mudah-mudahan tulisan atau artikel ini mampu bermanfaat bagi teman-teman seluruh. Terima beri.

Seputar Cara Merubah Boot Order/First Device Boot pada Komputer

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Merubah Boot Order/First Device Boot pada Komputer